Lepas Status Janda, Shinta Bachir Resmi Terima Pinangan Indra Kristianto

Minggu, 12 Maret 2023 - 13:50 WIB
loading...
Lepas Status Janda, Shinta Bachir Resmi Terima Pinangan Indra Kristianto
Shinta Bachir resmi melepas masa jandanya setelah dipersunting oleh Indra Kristianto. Foto/Instagram Shinta Bachir
A A A
JAKARTA - Shinta Bachir resmi melepas masa jandanya setelah dipersunting oleh Indra Kristianto. Pernikahan pasangan ini baru saja digelar di Gedung Pewayangan, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, pada Minggu (12/3/2023).

“Saya terima nikah dan kawinnya, Shinta Istianti binti Bachirun dengan mas kawin tersebut tunai!” ujar Indra Kristianto, dikutip dari akun Instagram @widyaolinee, Minggu (12/3/2023).

Dalam satu tarikan napas, Indra mengucapkan ijab kabul dengan sangat lancar. Indra memberikan mas kawin berupa 10 gram logam mulia dan uang tunai Rp1.232.023 kepada Sinta.


Akad nikah pasangan tersebut kental dengan nuansa Jawa, mulai dari tata cara acara, ornamen, hingga pakaian yang dikenakan oleh pengantin. Shinta dan Indra Kristianto terlihat mengenakan busana pengantin khas Yogyakarta yang didominasi warna putih.

Setelah para saksi dan hadirin yang datang bersama-sama mengucapkan kata ‘sah’, raut bahagia serta senyum di wajah Shinta terlihat semakin jelas. Para hadirin pun terdengar turut bahagia, dan serentak berkata ‘alhamdulillah’, yang dilanjutkan dengan membaca Al-Fatihah.

Beberapa hari sebelumnya, Shinta sempat menggelar pengajian. Pernikahan ini merupakan yang ketiga kali buat sang artis. Sebelumnya wanita asal Wonosobo itu pernah dua kali menikah secara siri.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2624 seconds (0.1#10.140)