Tips Pakai Parfum yang Benar Agar Wanginya Tahan Lama

Minggu, 12 Maret 2023 - 14:41 WIB
loading...
Tips Pakai Parfum yang Benar Agar Wanginya Tahan Lama
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Tips memakai parfum supaya nggak bau badan sangat penting untuk diketahui. Pasalnya, bertemu dengan orang yang bau badan merupakan hal yang dihindari banyak orang, bahkan termasuk Anda.

Nah, supaya hal itu tidak terjadi pada Anda, penting untuk mengetahui bagaimana menggunakan parfum supaya wanginya tahan lama. Dengan demikian, ini juga akan dapat menambah kepercayaan diri Anda di hadapan orang banyak.

Berikut adalah beberapa tips memakai parfum supaya wanginya tahan lama



Gunakan pelembap atau petroleum jelly pada kulit Anda

Oleskan sedikit pelembap pada titik nadi Anda sebelum menyemprotkan parfum. Pelembab berupa petroleum jelly dapat membantu menahan aroma lebih lama. Anda juga dapat menggunakan pelembab tanpa pewangi untuk mengunci aroma dan membuatnya bertahan lebih lama.

Oleskan wewangian setelah mandi pada kulit yang lembap

Kulit yang lembap akan mengunci aroma dan mencegah kain halus Anda bernoda. Tunggu beberapa menit hingga aromanya mengering sebelum mengenakan pakaian. Jika Anda mengenakan pakaian, tepat setelah mengaplikasikan parfum, kemungkinan hal tersebut tak akan membuat wangi parfum bertahan lama.

Semprotkan langsung pada titik nadi

Wewangian bereaksi terhadap panas, jadi mengoleskan parfum ke titik nadi Anda akan mengintensifkan aroma. Semprotkan parfum di leher, tengkuk, pergelangan tangan, di dalam siku, bagian belakang lutut, di bawah perut, di samping betis dan pergelangan kaki.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1813 seconds (0.1#10.140)