Tips Pakai Parfum yang Benar Agar Wanginya Tahan Lama

Minggu, 12 Maret 2023 - 14:41 WIB
loading...
Tips Pakai Parfum yang Benar Agar Wanginya Tahan Lama
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Tips memakai parfum supaya nggak bau badan sangat penting untuk diketahui. Pasalnya, bertemu dengan orang yang bau badan merupakan hal yang dihindari banyak orang, bahkan termasuk Anda.

Nah, supaya hal itu tidak terjadi pada Anda, penting untuk mengetahui bagaimana menggunakan parfum supaya wanginya tahan lama. Dengan demikian, ini juga akan dapat menambah kepercayaan diri Anda di hadapan orang banyak.

Berikut adalah beberapa tips memakai parfum supaya wanginya tahan lama



Gunakan pelembap atau petroleum jelly pada kulit Anda

Oleskan sedikit pelembap pada titik nadi Anda sebelum menyemprotkan parfum. Pelembab berupa petroleum jelly dapat membantu menahan aroma lebih lama. Anda juga dapat menggunakan pelembab tanpa pewangi untuk mengunci aroma dan membuatnya bertahan lebih lama.

Oleskan wewangian setelah mandi pada kulit yang lembap

Kulit yang lembap akan mengunci aroma dan mencegah kain halus Anda bernoda. Tunggu beberapa menit hingga aromanya mengering sebelum mengenakan pakaian. Jika Anda mengenakan pakaian, tepat setelah mengaplikasikan parfum, kemungkinan hal tersebut tak akan membuat wangi parfum bertahan lama.

Semprotkan langsung pada titik nadi

Wewangian bereaksi terhadap panas, jadi mengoleskan parfum ke titik nadi Anda akan mengintensifkan aroma. Semprotkan parfum di leher, tengkuk, pergelangan tangan, di dalam siku, bagian belakang lutut, di bawah perut, di samping betis dan pergelangan kaki.

Hindari menggosok pergelangan tangan bersama-sama setelah disemprotkan parfum

Menggosok pergelangan tangan Anda bersama-sama akan menyebabkan partikel wewangian pecah dan memudar lebih cepat, sehingga wewangian Anda tidak akan bertahan lama.



Semprotkan di bagian atas telinga

Semakin berminyak kulit Anda, semakin dapat mengunci aroma dan bagian atas telinga sedikit lebih berminyak daripada di belakang daun telinga Anda, sehingga akan menahan wewangian lebih lama.

Semprotkan parfum dalam jarak dekat

Di sebagian besar iklan-iklan parfum disemprotkan dari jarak jauh, namun menyemprotkan parfum dari jarak jauh di udara tidak hanya menghabiskan banyak botol, tetapi juga hampir tidak membuat wanginya bertahan lama. Semprotkan parfum langsung ke kulit Anda agar tahan lebih lama.

Memilih parfum yang berkualitas

Yang paling penting, Anda harus pandai-pandai memilih parfum yang berkualitas, seperti Morris misalnya. Morris Lifestyle Edition 100ml - Metropolis merupakan parfum Generasi Milenial dengan ciri khas wangi Pria Masa Kini di desain menarik sesuai karakter milenial.

Aroma parfum ini cocok digunakan saat akan kencan atau acara malam, karena mempunyai aroma fruity dan aromatic styrax yang segar manis, ditambah dengan aroma musk dan mint yang memunculkan kesan unik dan maskulin. Parfum ini bisa dipakai untuk acara formal, maupun semi-formal.

Nggak cuma menghasilkan wewangian yang akan memanjakan hidung Anda, Morris Lifestyle Edition 100ml - Metropolis ini juga dibanderol dengan harga yang terjangkau. Terlebih kalau Anda belinya di AladinMall, ada diskon spesial 44% jadi cuma Rp33.300 saja dari harga normal Rp59.800.

Untuk melihat koleksi lain dari Morris yang nggak kalah kece, atau produk lain yang sedang Anda cari, silakan kunjungi Official Store melalui AladinMall.id atau KLIK DI SINI. Dijamin dapat harga super hemat + barang 100% original!

Selain bisa belanja dengan harga super hemat, AladinMall juga punya gratis ongkir tanpa batas lho!

Nikmati #BukanGratisOngkirBiasa karena gratisnya tanpa batas (dengan syarat dan ketentuan yang berlaku)! Caranya, pilih jasa pengiriman dari SAP saat melakukan pemesanan ya! Belanja super hemat, ya cuma di AladinMall!

Informasi AladinMall

AladinMall merupakan platform belanja online yang berada di bawah naungan perusahaan multinasional MNC Group. Dengan belanja di AladinMall, apa pun kebutuhan Anda bisa didapat dengan lebih praktis, super hemat, serta gratis ongkir ke seluruh Indonesia (dengan syarat dan ketentuan yang berlaku).

Pastikan Anda tidak ketinggalan dengan informasi seputar promo lainnya. Untuk kabar terbaru, ikuti akun Instagram @aladinmall.id. Selain itu, Anda juga bisa melakukan kunjungan ke situs resmi AladinMall di AladinMall.id dan klik di bagian banner bertuliskan promo, atau akses melalui aplikasi Mister Aladin di Google Play Store atau App Store.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2272 seconds (0.1#10.140)