Antusias Ikuti Audisi Miss Indonesia di Bandung, Mojang Ini Ingin Kembangkan Bakat Entertainment

Minggu, 12 Maret 2023 - 17:35 WIB
loading...
Antusias Ikuti Audisi Miss Indonesia di Bandung, Mojang Ini Ingin Kembangkan Bakat Entertainment
Peserta audisi Miss Indonesia asal Bandung memiliki harapan besar bisa mengaktualisasikan diri pada bidang entertainment dan sosial melalui Miss Indonesia. Foto/Arif Budianto/MPI
A A A
BANDUNG - Monica Florence (22) peserta audisi Miss Indonesia asal Bandung memiliki harapan besar bisa mengaktualisasikan diri pada bidang entertainment dan sosial melalui Miss Indonesia.

"Motivasi saya ikut audisi Miss Indonesia ini, ingin kembangkan bakat entertainment saya juga ikut terlibat pada kegiatan sosial," jelas Monica saat mengikuti audisi Miss Indonesia di Hotel De Braga by Artotel, Jalan Braga Nomor 10, Kota Bandung, Jawa Barat, Minggu (12/3/2023).

Menurut dia, Miss Indonesia memiliki nama besar. Dengan menjadi Miss Indonesia, dia berharap bisa melakukan kegiatan sosial yang lebih besar lagi. Membantu sesama mereka yang membutuhkan.



Pada audisi ini, dia telah mempersiapkannya banyak hal. Seperti berlatih catwalk, public speaking, dan lainnya. Dia berharap, bisa melewati tahapan audisi hingga lolos ke seleksi di Jakarta.

Hal serupa juga disampaikan peserta lainnya, Nabila Putri, (20). Motivasinya ikut Miss Indonesia adalah bisa terlibat lebih dalam pada aktivitas sosial. Selama ini, dia banyak melihat Miss Indonesia melakukan aktivasi sosial, membantu sesama mereka yang membutuhkan.

"Saya juga memiliki berkeinginan kuat menjadi pribadi yang impressive, smart, serta memiliki jiwa sosial yang tinggi. Melalui Miss Indonesia saya ingin meningkatkan value diri," kata dia.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1662 seconds (0.1#10.140)