Konser BLACKPINK Bawa Berkah, Pedagang hingga Jasa Makeup Eye Glitter Raup Untung

Minggu, 12 Maret 2023 - 18:22 WIB
loading...
Konser BLACKPINK Bawa Berkah, Pedagang hingga Jasa Makeup Eye Glitter Raup Untung
Konser BLACKPINK yang digelar di Stadion Utama GBK selama dua hari Sabtu (11/3/2023) dan Minggu (12/3/2023) membawa berkah tersendiri bagi para pedagang dan jasa makeup eye glitter. Foto/Raden Yusuf Nayamenggalla/MPI
A A A
JAKARTA - Konser BLACKPINK yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) selama dua hari Sabtu (11/3/2023) dan Minggu (12/3/2023) membawa berkah tersendiri bagi para pedagang dan jasa makeup eye glitter.

Berdasarkan pantauan, di tengah euforia para fans BLACKPINK yang sudah memadati GBK sejak sore hari sekitar pukul 15.00 WIB, terdapat para pedagang pernak pernik, makanan dan minuman dadakan yang mencoba meraup keuntungan di tengah meriahnya konser BLACKPINK.

Para penjual pernak pernik BLACKPINK dan pedagang terdapat di berbagai area konser, dari mulai di depan gate, hingga di hampir setiap sudut jalan di sekitar Stadion Utama GBK.

Namun, di antara banyak pedagang pernak-pernik makanan dan minuman, terdapat satu penawaran jasa dadakan yang cukup unik, yakni jasa Jasa eye makeup glitter.



Bahkan, jasa tersebut ditawarkan untuk mempercantik tampilan pada mata penonton yang ingin menyaksikan Konser BLACKPINK agar terlihat lebih nyentrik, colorful, dan memesona.

Salah satu yang menawarkan jasa eye makeup glitter adalah Rey, seorang wanita yang piawai dalam jasa makeup. Menariknya, Rey jauh-jauh datang dari Bogor demi bisa meraup cuan di tengah kemeriahan konser.

Mengenai jasa makeup eye glitter sendiri tentu tidak serta merta dilakukan begitu saja, melainkan berawal dari Rey yang melihat prluang di mana banyak orang yang ingin tampil menarik saat menonton konser.

"Aku dari Bogor, Ide awalnya makeup eye glitter, karena ini khusus buat mata aja waktunya agak simpel gitu soalnya kalau konser kan pada mau buru-buru masuk, jadi setelah makeup bisa langsung ke konser juga gitu, sebentar soalnya waktu pengerjaannya," ucap Rey saat ditemui MNC Portal di kawasan Stadion Utama GBK, Senayan, Jakarta, Minggu (12/3/2023).

Rupanya, bukan hanya kali ini Rey bersama rekannya, Salma membuka jasa eye makeup glitter, karena pada beberapa konser sebelumnya pun Rey sudah membuka jasa tersebur.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1998 seconds (0.1#10.140)