Pertarungan Spektakuler di KIX

Rabu, 16 September 2015 - 10:54 WIB
Pertarungan Spektakuler di KIX
Pertarungan Spektakuler di KIX
A A A
SEPTEMBER ini KIX siap tayangkan acara pertarungan paling spektakuler yang belum pernah tercatat di dalam sejarah olahraga kombat! Untuk pertama kalinya, Bellator MMA bersama GLORY tampil di arena yang sama dalam acara Bellator:

DYNAMITE disiarkan secara langsung di saluran KIX, Minggu (20/9), dari arena SAP Centre di San Jose, Amerika.

Di acara utama Bellator: DYNAMITE yang akan disiarkan langsung di KIX akan membawa legendaris MMA Tito Ortiz menantang gembong bertahan Light Heavyweight, Liam McGear di ring MMA dalam menentukan calon juara Bellator No.1 di dunia. Tito Ortiz adalah mantan juara light heavyweightUFC yang memiliki rekor paling sukses.

“Target saya saat ini adalah menjadi juara dunia Bellator light heavyweightdan petarung MMA pertama yang memiliki sabuk di dua organisasi besar. Sebelumnya saya pernah meraih satu sabuk dari UFC dan sekarang Bellator. Saya kelaparan untuk hal ini, saya ingin bertarung!” kata Ortiz.

Liam pasti belum pernah bertarung dengan orang seperti saya. Saya menyaksikan pertarungan terakhirnya dan ia dibanting oleh Emanuel Newton yang lebih kecil darinya. Saya lebih besar daripada Emanuel. Jika ia bisa dibanting oleh Emanuel Newton, tunggu hingga saya akan menyapitnya, saya akan mencabik lengannya hingga putus,” sebutnya.

“Emanuel Newton adalah juara yang hebat tapi saya tidak pernah melihat Liam berada di level saya. Ini akan menjadi pertarungan yang paling menarik karena ia akan mendapat pukulan dari saya untuk 5 menit putaran. Kita lihat saja, apakah wasit akan membiarkan saya tercapit olehnya atau ia akan tersingkir,” kata Tito Ortiz. Tito Ortiz mulai mengawali karier MMA sejak tahun 1997 saat masih berumur 22 tahun. Dia menyelesaikan pertarungan pertamanya melawan We Albritton dalam waktu 31 detik secara TKO karena serangan pukulan dari Ortiz. 3 tahun kemudian Tito Ortiz mulai mendominasi sebagai juara light heavyweightUFC sejak tahun 2000.

Sebagai petarung yang dibayar paling tinggi dan ditakuti di UFC, ia cerita mengenai persiapan untuk bertarung bersama Liam McGeary. “Saya berlatih bersama juara heavyweightUFC karena jujitsunya sangat baik. Saya coba bertarung dengan pria yang lebih tinggi, melakukan pertahanan jujitsu dan menjaga ketajaman boxingsaya,” katanya.

“Liam belum pernah bertarung dengan siapa pun seperti saya. Jika ia mau melihat orang yang agresif dan tidak mau berhenti tapi tetap datang seperti banteng, itulah saya. Saya akan mengoyak dirinya. Ini akan menjadi pertarungan yang spektakuler, saya sangat ingin menampilkan kemampuan saya dan menjadi juara lagi. Saya kehilangan kesan menjadi juara UFC. Itulah mengapa saya sangat giat berlatih untuk menjadi juara lagi. Untuk menjadi seorang juara, Anda harus giat bekerja,” katanya.

Selain itu hadir jajaran petarung MMA vs kickboxinglainnya yang akan diperebutkan di bawah ring “Bellator: DYNAMITE” seperti petarung Amerika favorit pemirsa Joe “Stitch ‘Em Up” Schilling dan salah satu Strikers Inggris terbaik, Paul “Semtex” Daley, kembalinya Muhammed “King Mo” Lawal, mantan juara Emanuel Newton, Linton Vassell yang selalu berbahaya dan Phil Davis, yang membuat debut Bellatornya sangat tinggi.

“Acara ini akan menciptakan sejarah dan mungkin acara terbesar yang pernah ada,” ujar Tito Ortiz. Saksikan siaran langsung “Bellator:DYNAMITE” dari arena SAP Centre di San Jose, Amerika, pada hari Minggu, 20 September pukul 11.00 WIB di saluran KIXdan penayangan ulang dapat Anda saksikan pada hari Minggu, 21 September pukul 21.00 WIB di saluran KIX.

Iman firmansyah
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3719 seconds (0.1#10.140)