Layanan Delivery Lebih Praktis

Rabu, 16 September 2015 - 10:54 WIB
Layanan Delivery Lebih Praktis
Layanan Delivery Lebih Praktis
A A A
LAYANAN delivery saat ini menjadi pilihan para pencinta kuliner. Hal itulah yang akhirnya membuat Roppan berinisiatif untuk membuka layanan delivery .

“Di tengah kesibukan kita sebagai seorang ibu rumah tangga atau wanita karier, kita pasti menginginkan hal yang praktis. Sarapan dengan roti panggang Roppan selalu menjadi solusi bagi wanita aktif,” ujar Indriana Listia R, Public Relations Manager Roppan saat media visit ke KORAN SINDO , beberapa waktu lalu. Selain karena kelezatan roti panggang Roppan, Indriana mengatakan bahwa semua produk Roppan fresh dibuat dari oven, ditopping langsung di tempat, dan aman dikonsumsi untuk semua usia.

Saat ini Roppan menyediakan beragam varian roti panggang seperti magura, sakura almond, oreogami, nutzilla, choko forest, choco chizu, kuro pan , dan yang paling terbaru adalah blueberry cream chese dan torimayo . Selain roti panggang dengan beragam varian rasa manis, Roppan juga menyediakan godzilla burger yang merupakan topping daging sapi panggang dipadukan dengan isi keju dan secret sauce ala Roppan.

“Itu merupakan best seller Roppan loh,” kata Listia. Untuk menu minuman, Roppan mempunyai beragam jenis japanese milk tea seperti genmaicha house milk tea, taro milk tea, okinawa roasted milk tea dengan harga mulai Rp20.000 sampai Rp30.000. Semua menu yang disediakan oleh Roppan ini bisa dipesan secara delivery di gerai Roppan.

Andari novianti
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3286 seconds (0.1#10.140)