alexametrics

Sex Dahsyat dengan Latihan V-weightlifting

loading...
Sex Dahsyat dengan Latihan V-weightlifting
Ainita
A+ A-
SEBAGAI wanita, kadang kita mengabaikan kesehatan salah satu bagian tubuh yang penting, yaitu miss V .

Setiap hari kita sibuk mempercantik wajah dan memperseksi bentuk tubuh, padahal kondisi setelah melahirkan dan pertambahan usia akan melemahkan otot dasar panggul. Otot dasar panggul adalah dinding yang mengitari organ seksual wanita serupa cincin yang bertanggung jawab terhadap kemungkinan terjadinya orgasme sekaligus merupakan otot pengendali dalam menutup atau membuka aliran urine.

Lemahnya otot dasar panggul dapat Anda rasakan dalam bentuk kurangnya kekuatan miss V mencengkeram Mr P sehingga mengurangi kenikmatan saat bercinta. Hal ini mengakibatkan kurangnya intensitas kepuasan serta susah mencapai orgasme, baik pada suami maupun istri. Otot dasar panggul yang lemah merupakan jawaban utama keluhan yang sering disampaikan para suami.

Mengapa kok enggak berasa seperti sebelum melahirkan dan masih banyak lagi keluhan suami kepada istrinya, seperti yang sering saya dengar dari cerita klien yang datang ke saya. Untuk menjaga kenikmatan saat berhubungan seksual, sudah saatnya Anda latihan untuk memperkuat otot dasar panggul dengan metode yang tepat. Satu metode yang efektif untuk memperkuat otot dasar panggul adalah dengan melakukan latihan angkat beban - yang selanjutnya akan saya sebut sebagai V-weightlifting .

V-weightlifting ini menggunakan sarana jade egg yang sudah digunakan sejak ratusan tahun yang lalu oleh para taoist pada zaman China kuno. Mengapa jade ? Jade dianggap sebagai batu yang memancarkan energi positif serta mampu menyerap energi negatif. Energi positif jadi dipercaya dapat menyeimbangkan emosi, meningkatkan stamina, memperlancar aliran darah, dan menenangkan saraf. V-weightlifting tidak hanya bekerja pada otot-otot dasar panggul utama, juga memperkuat dan merevitalisasi lapisan yang lebih dalam dari dasar panggul (termasuk otot, tendon, ligamen, dan pembuluh darah).

Latihan Vweightlifting dengan jade egg membantu seorang wanita belajar bagaimana untuk menarik, menekan, dan meremas dengan cara yang berbeda, seperti halnya belajar bermain suling. Adapun yang paling luar biasa, dengan latihan yang konsisten, respon ketangkasan ini akan terjadi secara otomatis pada saat bercinta. Lima menit latihan setiap hari akan menghasilkan hasil yang lebih cepat daripada Anda melakukan seminggu sekali selama satu jam.

Awalnya latihan V-weightlifting dengan menggunakan jade egg dilakukan dengan berbaring, terutama jika dasar panggul Anda lemah sekali yang diindikasikan dengan jatuhnya jade egg keluar dari tubuh ketika Anda berdiri. Kemudian dilakukan dalam posisi duduk, dan selanjutnya dilakukan dalam posisi berdiri. Semua jade egg dibor di pusatnya sehingga kita bisa memasukkan benang untuk menggantungkan beban pada ujung jade egg tersebut.

Latihan yang dilakukan dengan menambahkan beban pada jade egg secara bertahap akan meningkatkan energi pada otot panggul dan organ-organ lain yang bekerja menahan berat. Energi inilah yang selanjutnya digunakan untuk peremajaan dan regenerasi sel-sel di organorgan tersebut sehingga kesehatan, kekuatan, dan keremajaannya selalu dapat terjaga. Pertama sebelum melakukan latihan Vweightlifting dengan jade egg , gunakan jari Anda sebagai barometer.

Anda dapat mengontraksikan otot dasar panggul ketika jari masuk ke miss V Anda sehingga Anda dapat mengetahui bagian miss V mana yang kontraksinya lemah. Bagian itu kemudian dapat Anda latih menggunakan jade egg . Bagi Anda yang belum pernah melakukan latihan ini sebelumnya, saya sarankan agar Anda didampingi oleh instruktur yang berpengalaman. Ketika Anda sudah siap, masukkan jade egg ke dalam miss V .

Jangan dulu kontraksikan otot dasar panggul sebelum posisi jade egg sepenuhnya berada di saluran miss V . Dorong terus jade egg masuk ke dalam saluran miss V dengan posisi vertikal. Ketika posisi jade egg sudah sepenuhnya berada di dalam saluran miss V dalam posisi lurus, kontraksikan otototot saluran organ miss V sehingga pintu masuk miss V tertutup dan jade egg tertahan di dalam.

Kontraksikan juga otot depan mulut rahim sehingga terjadi dua kontraksi secara simultan di ujung atas dan bawah saluran miss V . Bayangkan gerakan jade egg naik dan turun sehingga menggerakkan otot-otot tidak sadar yang terdapat dalam organ genital. Setelah Anda merasa mantap dengan latihan ini, Anda bisa mulai menambahkan beban yang diikatkan atau dikaitkan pada benang yang terhubung ke jade egg.

Anda dapat memulainya dengan beban 50 gram atau 100 gram, untuk kemudian ditingkatkan secara bertahap sejalan dengan peningkatan kekuatan otot panggul Anda melalui latihan secara konsisten. Dengan memiliki otot panggul yang kuat, Ada akan mampu melakukan kontraksi yang kuat pula sehingga meningkatkan aliran darah pada sarafsaraf pembuluh darah di area organ seksual.

Sebagai hasilnya, yaitu meningkatnya kemampuan untuk mencapai orgasme yang lebih kuat, meningkatnya responsivitas G-spot Anda, terjaganya kesehatan organ reproduksi, serta mencegah inkontinensia (kebocoran urine). Dengan skill baru ini, Anda akan dapat memberikan pengalaman yang tak terlupakan buat pasangan di ranjang.

Oleh

Ainita

Instruktur Sex Exercise
(ars)
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak