Jan Ethes Senang Bertemu dan Foto Bareng Karakter Kiko

Senin, 13 Maret 2023 - 09:50 WIB
loading...
Jan Ethes Senang Bertemu dan Foto Bareng Karakter Kiko
Jan Ethes dan keluarganya berfoto bersama karakter Kiko usai nonton bareng film animasi Kiko in the Deep Sea di Solo, Minggu (12/3/2023). Foto/MPI/R August
A A A
SOLO - Jan Ethes, anak sulung Wali Kota Solo Gibran Rakabuming, terlihat semringah saat hendak berfoto bersama karakter Kiko dari film animasi Kiko in the Deep Sea.

Momen tersebut terjadi setelah keluarga inti Gibran menyaksikan pemutaran film animasi Kiko in the Deep Sea di salah satu bioskop di Solo, Jawa Tengah, pada Minggu (12/3/2023) petang.

Ethes yang keluar dari gedung bioskop, langsung meneriakkan nama Kiko yang berdiri bersama karakter lain dalam film Kiko in the Deep Sea, yakni Lola. Cucu Presiden Jokowi itu bahkan sempat mengacungkan jempol ke arah Kiko.



"Filmnya bagus banget," ujar Ethes saat diwawancarai.

Ethes juga mengaku sangat suka dengan karakter Kiko. Dirinya mengungkapkan kalau beberapa kali melihat serial Kiko yang tayang di RCTI. "Senang. Mau kalau nonton lagi. Suka Kiko. Udah pernah nonton," katanya.

Sementara itu, President Director MNC Picture Titan Hermawan mengatakan, Kiko inthe Deep Sea adalah film animasi kedua yang diluncurkan oleh MNC Picture. "Kami mengawali tahun 2023 dengan mengikuti anjuran pemerintah meluncurkan film anak. Film ini juga murni karya anak bangsa," ujarnya.

Titan mengungkapkan, karakter Kiko dipilih karena memiliki jumlah pemirsa yang besar sejak ditayangkan di RCTI secara series sejak 2014.

"Kami ingin mewarnai dunia perfilman dengan film anak di tengah banyaknya film horor," ujar Titan.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1807 seconds (0.1#10.140)