alexametrics

Stella Cornelia

Eksis Menyanyi dan Akting

loading...
Eksis Menyanyi dan Akting
.
A+ A-
STELLA Cornelia sempat khawatir kariernya meredup di dunia hiburan selepas hengkang dari grup JKT 48.

Nyatanya dia tidak hanya eksis di bidang tarik suara, juga mulai diperhitungkan dalam seni peran. Sejak memutuskan keluar dari kelompok vokal yang membesarkan namanya, Stella berhasil menekuni akting. Perempuan kelahiran Semarang, 3 November 1994 tampil di Bima Satria Garuda Series, Remember When , dan Ku Kejar Cinta ke Negeri Cina . Belakangan dia juga main di film Bidadari Terakhir .

“Awalnya memang sempat khawatir dengan karierku karena harus berpisah dengan idol grup JKT 48. Namun berbagai pengalaman serta nama dan popularitas yang aku dapatkan, membuat aku menerima banyak tawaran,” kata Stella. Kendati mendapat banyak tawaran akting, Stella tidak akan melupakan tanggung jawab dan passion -nya sebagai seorang penyanyi.



Diam-diam mahasiswi jurusan Digital Media Communication Advertising di salah satu perguruan tinggi di Jakarta ini tengah menyiapkan minialbum . “Aku rencananya ingin mengeluarkan minialbum , sekitar lima lagu dan semuanya berkaitan satu sama lainnya. Aku akan kemas dengan konsep yang menarik. Mudahmudahan tahun ini bisa rilis dan bisa diterima masyarakat,” ujarnya.

Materi single yang akan diperkenalkan itu adalah lagu-lagu yang sesuai dengan dirinya, lagu bertemakan cinta dan patah hati. Ada beberapa lagu yang dia ciptakan sendiri. Salah satunya Inilah Aku .

(thomasmanggalla)
(ars)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak