alexametrics

Taylor Swift Menatap Egot

loading...
Taylor Swift Menatap Egot
Taylor Swift dan tim memperlihatkan piala Emmyyang baru diterimanya.Ini penghargaan pertama Taylor di ajang bergengsi tersebut.
A+ A-
Dengan trofi Grammy dan Emmy di ta - ngan, Taylor tinggal setengah jalan lagi menyempurnakan “EGOT” (Emmy, Grammy, Oscar , dan Tony ) atau biasa disebut sebagai Grand Slam Award.

Selama ini baru ada 12 selebriti saja yang bisa mengumpulkan keempat penghargaan tersebut. Kemenangan yang diraihnya ini langsung diabadikan Taylor dalam akun Instagram miliknya. Terlihat beberapa foto yang diunggahnya memperlihatkan dirinya bersama tim dengan memegang piala tersebut.

“Kalau kalian membutuhkan kami, kami semua sedang berfoto bersama (piala) Emmy sepanjang hari,” tulis Taylor dalam akun Instagram -nya. Penghargaan untuk produksi televisi Amerika Serikat, yang serupa dengan penghargaan Peabody tetapi lebih terfokus pada hiburan ini, awalnya dite - rima oleh bos dari Taylor Swift, kemudian dikirim ke Taylor via paket.



“Aku tidak tahu kalau dikirimkan (piala) Emmy dalam semalam sedang menjadi tren!” tulis Taylor setelah menerima piala tersebut. Kemenangan yang diraihnya ini berkat video AMEX Unstaged: Taylor Swift Experience, di mana pelantun single Shake It Off ini berperan sebagai artis sekaligus eksekutif produser dalam video tersebut. Video ini diluncurkan pertama kali pada tahun lalu bersamaan dengan dirilisnya video Blank Space . Taylor dan para kru benar-benar memanfaatkan momen tersebut untuk bersenang-senang.

“Kita lihat di sini @gypsymoonshine sedang mende - monstrasikan kepada kita bagaimana caranya piala Emmy juga bisa digunakan sebagai topi,” tulis Taylor. “Kami tidak punya (waktu) untuk bersantai. Emmy telah membuat kami menjadi sangat tidak santai,” tulis Taylor dalam posting -an lainnya. AMEX Unstaged ini merupakan video yangdirekam dengan kamera 360 derajat yang membuat para fans Taylor bisa mengeksplorasi lebih jauh konsep pembuatan video klip Blank Space yang disutradarai Joseph Kahn.

Selain Taylor, pemenang lain dalam Creative Arts Emmy Awards tersebut adalah HBO yang meraih 29 penghargaan. Pemenang paling besar diberikan kepada serial TV HBO Game of Thrones yang berhasil meraih delapan penghargaan, menyusul di bela kang - nya serial American Horror Story: Freak Show dengan lima penghargaan. Beberapa tahun belakangan Game of Thrones memang menjadi salah satu serial TV yang paling diminati hampir di seluruh belahan dunia.

Sementara di belakangnya, video dokumenter milik Foo Fighters yang memenangi dua penghargaan untuk video Sonic Highways . Ajang penghargaan bergengsi ini digelar di Microsoft Theater, Los Angeles. Upacara penghargaan baru akan dilaksanakan pada 19 September pada pukul 20.00 waktu setempat dan disiarkan Fox pada 20 September pukul 20.00 waktu setempat.

Fatturahman hakim
(ars)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak