Waduh! Grup Band Radja Dapat Ancaman Pembunuhan usai Manggung di Malaysia

Senin, 13 Maret 2023 - 12:11 WIB
loading...
Waduh! Grup Band Radja Dapat Ancaman Pembunuhan usai Manggung di Malaysia
Grup band Radja dikabarkan mendapat ancaman pembunuhan usai tampil dalam konser di Larkin Arena Indoor Stadium, Malaysia, belum lama ini. Foto/Instagram Band Radja
A A A
JAKARTA - Grup band Radja dikabarkan mendapat ancaman pembunuhan usai tampil dalam konser di Larkin Arena Indoor Stadium, Malaysia, belum lama ini.

Menurut media Malaysia, The Star, kepala polisi di Johor Baru sudah membenarkan kabar tersebut.

Datuk Kamarul Zaman Mamat selaku Kepala Polisi Johor Baru menjelaskan, pihaknya telah melacak oknum-oknum yang dicurigai. Tak hanya itu, kepolisian Johor Baru juga telah meminta keterangan dari para korban.



"Penyelidikan sedang dilakukan berdasarkan Pasal 14 Undang-Undang Pelanggaran Kecil 1955 dan Pasal 506 KUHP," ungkap Datuk Kamarul Zaman Mamat, dikutip Senin (13/3/2023).

Kepolisian setempat menerima laporan pada Minggu, 12 Maret 2023 pukul 05.34 pagi. Radja mengaku mendapatkan ancaman pembunuhan usai tampil dalam konser di Larkin Arena Indoor Stadium.

Menurut The Star, Ian Kasela -vokalis Radja- mengatakan, ada kesalahpahaman antara bandnya dengan pihak penyelenggara. Hal tersebut lantas berujung hinaan hingga ancaman pembunuhan.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1967 seconds (0.1#10.140)