10 Skandal Perselingkuhan Artis Hollywood Paling Mengejutkan Sepanjang Masa

Selasa, 14 Maret 2023 - 05:00 WIB
loading...
A A A
Jude Law dan Sienna Miller adalah pasangan Hollywood yang sempurna. Mereka telah bertunangan selama delapan bulan ketika pengasuh anak-anak Law, Daisy Wright mengklaim berselingkuh dengan sang aktor saat dia sedang syuting film di New Orleans. Law kemudian meminta maaf kepada Miller.

Meski keduanya memutuskan untuk hidup bersama selama beberapa tahun, namun hubungan mereka tidak mulus hingga akhirnya memutuskan untuk berpisah pada 2011.

9. Jay-Z dan Beyonce

10 Skandal Perselingkuhan Artis Hollywood Paling Mengejutkan Sepanjang Masa

Foto/Insider

Ketika Beyonce merilis lagu Lemonade, dia menyoroti pernikahannya dengan Jay-Z. Ada begitu banyak spekulasi tentang siapa Becky dengan rambut bagus sehingga menjadi meme. Namun, pasangan ini memilih diam saat itu.

Hingga pada 2017, Jay-Z merilis album barunya bertajuk 4:44 yang penuh dengan permintaan maaf kepada Beyonce dan putri mereka Ivy Blue. Dia akhirnya mengungkapkan tentang perselingkuhannya. Namun, sejak itu pernikahan keduanya menjadi lebih kuat dan merekam album bersama pada 2018 dengan judul Everything Is Love.

10. Jesse James dan Sandra Bullock

10 Skandal Perselingkuhan Artis Hollywood Paling Mengejutkan Sepanjang Masa

Foto/Insider

Jesse James berselingkuh dengan banyak wanita saat menikah dengan Sandra Bullock. Saat itu dia merasa sebagai pria yang paling dibenci di dunia. James akhirnya memeriksakan diri ke rehabilitasi untuk kecanduan seks, dan Bullock dengan cepat mengajukan gugatan cerai.

Bullock pun memilih melanjutkan proses adopsi putranya, Louis tanpa James. Tujuh tahun kemudian, James mengaku dia tidak menyesal telah berselingkuh.

(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2158 seconds (0.1#10.140)