Anjungan Sarinah Sing Along di Globalkustik

Senin, 13 Maret 2023 - 14:53 WIB
loading...
Anjungan Sarinah Sing Along di Globalkustik
penonton Globalkustik memenuhi anjungan Sarinah pada Jakarta Pusat, Jumat (10/03/2023). Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Gobal Radio Jakarta Globalkustik kembali lagi di Anjungan Sarinah, Jakarta Pusat, Jumat (10/03), Acara yang dibawakan Laras Tahira kembali hadirkan Musisi keren yaitu, Bernadya dan Luthfi Aulia

Globalkustik kali ini dibuka oleh penampilan dari Bernadya. Bernadya membawakan 3 lagu andalannya. Bernadya baru saja merilis single terbarunya Masa Sepi.

Menurut Nadya sapaan akrabnya “Masa Sepi adalah lagu tentang seseorang yang belum bisa move-on dan masih menunggu orang yang sama untuk kembali di hari-hari sepinya. Aku berharap walaupun lagunya sedih, rasa manis dan hangatnya tetap bisa sampai ke hati dan telinga semua pendengarnya” ungkap Bernadya.



Dan selanjutnya, sebagai penutup dari Globalkustik kali ini ada Luthfi Aulia. Solois ini membawakan 4 lagu yaitu Sampaikan Sayangku Untuk Dia, Langit Favorit, Ragu dan single terbaru dia Pendengar Cerita, Luthfi membuat semua Global People di Anjungan Sarinah bernyanyi bersama lewat single-single hits dari dia.

Rencananya Luthfi hanya akan membawakan 3 lagu, akan tetapa dengan antusias Global People yang luar biasa, akhirnya Luthfi memutuskan untuk membawakan 1 lagu lagi untuk Global People. Dan bertepatan dengan hari musik nasional di hari Kamis (09/03) kemarin, Luthfi juga sempat menyanyikan lagu daerah Padang Kampuang Nan Jauh Di Mato yang dimana itu adalah asal daerah dari Luthfi Aulia.



Terus dengerin Gobal Radio Jakarta di Frekuensi 88,4 FM. Selain itu bisa juga streaming di www.globalradio.co.id. Globalkustik juga bisa didengerin di berbagai radio daerah seperti Star Radio (Padang), Rasi FM (Magetan), dan Bomantara (Singkawang). Untuk informasi lainnya bisa kunjungi Social Media Global Radio Jakarta di @884globalradio. Globalkustik balik lagi di Anjungan Sarinah pada Jumat (17/03)
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2371 seconds (0.1#10.140)