Kaum Milenial di Katingan Antusias Belajar Habsy dan Hadrah

Senin, 13 Maret 2023 - 15:45 WIB
loading...
Kaum Milenial di Katingan Antusias Belajar Habsy dan Hadrah
Relawan Srikandi Ganjar Kalteng menggelar pelatihan habsy dan hadrah di Desa Pagatan, Kecamatan Katingan Kuala, Kabupaten Katingan, Senin (13/3/2023). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
KATINGAN - Relawan Srikandi Ganjar Kalteng menggelar pelatihan habsy dan hadrah. Dalam kegiatan ini mereka menggandeng Habsy Ar-Ridho.

Kegiatan ini digelar di Desa Pagatan, Kecamatan Katingan Kuala, Kabupaten Katingan, Senin (13/3/2023). Habsy Ar-Ridho merupakan salah satu komunitas di Desa Pagatan.

"Kaum milenial sangat antusias dan berlatih dengan giat agar ke depannya lebih bagus dan bisa mengikuti perlombaan dan bisa mewakili Desa Pagatan dalam bidang habsy dan hadrah," kata Koordinator Srikandi Ganjar Kalteng Refa Asmianu di lokasi.

Menurutnya, latihan Habsy dan Hadrah dilakukan setiap sekali seminggu tetapi minim alat rebana. Oleh karena itu, Srikandi Ganjar Kalteng mendukung komunitas ini dengan menyediakan rebana.

Selain itu, mereka juga memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo pada masyarakat sekitar. "Semoga ke depannya Srikandi Ganjar Kalteng bisa mengadakan kegiatan di seluruh wilayah Kalimantan Tengah," sambungnya.

Atilla, milenial di Katingan mengucapkan terima kasih atas pelatihan yang diselenggarakan para relawan. "Terima kasih atas bantuan peralatan dan pelatihannya. Sukses terus dengan kegiatan-kegiatan positif," katanya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1280 seconds (0.1#10.140)