13 Artis Indonesia yang Bawa Anak Nonton Konser BLACKPINK, Nomor 10 Pakai Akesoris Lengkap sang Idola

Senin, 13 Maret 2023 - 16:05 WIB
loading...
13 Artis Indonesia yang Bawa Anak Nonton Konser BLACKPINK, Nomor 10 Pakai Akesoris Lengkap sang Idola
Artis Indonesia yang bawa anak nonton konser BLACKPINK, diantaranya Donna Agnesia. Ia datang bersama anaknya Sabrina. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Artis Indonesia yang bawa anak nonton konser BLACKPINK ternyata cukup banyak. Kehebohan mereka menonton idolanya itu sebagian besar diunggah di akun Instagram pribadi mereka.

Sebagaimana diketahui, girl group asal Korea Selatan, BLACKPINK baru saja melakoni konsernya di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta pada 11-12 Maret 2023.

Lantas siapa saja artis Indonesia yang menonton konser BLACKPINK sambil membawa anak itu? Berikut ulasannya sebagaimana dirangkum dari masing-masing akun Instagram mereka.

1. Donna Agnesia

Dalam akun Instagram pribadinya @dagnesia, Donna Agnesia sempat membagikan foto bersama sang anak Sabrina sebelum menonton konser BLACKPINK. Sang Suami Darius juga turut mengantarkan keluarga tercintanya pada 12 Maret.



2. Tyna Dwi Jayanti

Sama dengan Donna, Tyna juga menonton konser pada Day 2. Kebersamaan artis dan putrinya ini turut dibagikan dalam unggahan akun @tynadwijayanti. Keduanya berpose sembari memegang lightstick.

3. Hesti Purwadinata

Artis sekaligus pelawak ini juga turut meramaikan konser BLACKPINK bersama sang putri, Athaya. Kebersamaan ini diunggah dalam story Instagram @hestipurwadinata.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1680 seconds (0.1#10.140)