Mitsubishi All New Triton Merambah Lampung

Kamis, 17 September 2015 - 09:27 WIB
Mitsubishi All New Triton Merambah Lampung
Mitsubishi All New Triton Merambah Lampung
A A A
SETELAHdikenalkan pertama kali di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan Mitsubishi, mengenalkan All New Triton di Lampung, pada Kamis (10/9).

Dari keterangan yang dirilis APM tersebut, peluncuran ini diselenggarakan atas kerja sama KTB dengan dealerresmi Mitsubishi di area Lampung, yaitu PT Lautan Berlian Utama Motor (LBUM) dan PT Budi Berlian Motor. “Pasar automotif Indonesia menurun hingga 14% dibandingkan periode yang sama pada 2014. Segmen small pick upjuga turun 16%, untungnya pangsa pasar Strada Triton meningkat dan memimpin pasar 54% hingga Agustus 2015,” kata Yoroku Ohira, Advisor MMC Network Department KTB.

Lampung dipilih menjadi kota peluncuran All New Triton karena area yang potensial. Dengan acara ini, KTB menargetkan untuk meningkatkan brand awareness kendaraan Mitsubishi, khususnya All New Triton di area Lampung dan berharap mampu meningkatkan pangsa pasar penjualan kendaraan Mitsubishi, terutama di kelas small pick up4x4, untuk mendukung bisnis di sektor perkebunan, industri, dan komoditas.

Wahyu sibarani
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2116 seconds (0.1#10.140)