Ciccio Manassero Ungkap Fakta di Balik Caddy Golf Lewat Serial Candy Caddy

Senin, 13 Maret 2023 - 19:03 WIB
loading...
Ciccio Manassero Ungkap Fakta di Balik Caddy Golf Lewat Serial Candy Caddy
Ciccio Manassero membintangi serial terbaru Vision+, Candy Caddy. Cicio ingin mengungkap fakta dari caddy atau asisten pemain golf yang dikenal negatif. Foto/Melati Pratiwi
A A A
JAKARTA - Ciccio Manassero membintangi serial terbaru Vision+ , Candy Caddy. Melalui tayangan ini, Ciccio ingin mengungkap fakta sebenarnya dari caddy golf atau asisten pemain golf yang dikenal negatif.

Ciccio mengatakan pekerjaan caddy yang banyak dilakukan oleh para perempuan ini sering dipandang buruk. Namun faktanya tidak seperti yang banyak dianggap masyarakat.

"Kalau stereotipnya caddy itu cewek-cewek nakal, tapi menurutku mhgak semuanya begitu kok," kata Ciccio di iNews Tower, Jakarta Pusat, Senin (13/3/2023).

Ciccio lantas mengambil contoh karakter Caddy bernama Yasmin dalam serial Candy Caddy yang diperankan oleh Zulfa Maharani. Tokoh Yasmin sendiri dikatakan Ciccio jauh dari stereotip buruk masyarakat tentang caddy.



"Seperti karakternya Zulfa di sini. Yasmin jadi caddy karena memang kebutuhan ekonomi aja bukan mereka cewek nakal atau gimana," jelas Ciccio.

Lebih lanjut, Ciccio menilai pekerjaan sebagai caddy tidak sembarangan. Sebab, mereka yang beprofesi ini harus mempunyai pengetahuan yang mumpuni tentang olahraga golf.

"Caddy itu di luar negeri yah mereka harus smart ngerti golf, mereka harus tau di lapangan mana pakai stick mana, mereka harus ngerti arah angin. Untuk aku, caddy harus smart soal olahraga ini," ujar Ciccio.

Dari pandangan tersebut, Ciccio menilai serial Candy Caddy ini bukan hanya hiburan semata. Tapi meluruskan strereotip miring yang selama ini berkembang di tengah masyarakat. "Oh iya banget, sangat meluruskan stereotip," tandasnya.



Candy Caddy akan segera memulai proses syuting. Ciccio Manassero berperan sebagai kekasih seorang caddy yakni Yasmin.

Yasmin diceritakan bekerja menjadi caddy lantaran tuntutan ekonomi. Meski memiliki perasaan tidak nyaman, namun Yasmin menemukan kecintaan tersendiri pada golf.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2388 seconds (0.1#10.140)