Bintangi Candy Caddy, Arya Vasco Kesulitan Main Golf

Senin, 13 Maret 2023 - 18:40 WIB
loading...
Bintangi Candy Caddy, Arya Vasco Kesulitan Main Golf
Arya Vasco mengungkap kesulitan membintangi serial originial Vision+, Candy Caddy. Berperan sebagai Rey, Vasco harus bermain golf, olahraga yang tak dia kuasai. Foto/Melati Pratiwi
A A A
JAKARTA - Arya Vasco mengungkap kesulitan membintangi serial originial Vision+ , Candy Caddy. Berperan sebagai Rey, Vasco harus bermain golf , olahraga yang tidak dia kuasai.

Karena itu, untuk memberikan akting yang sempurna dalam Candy Caddy, Vascon pun harus menjalani sesi latihan golf.

"Golf itu menurut aku satu satunya olahraga di mana kalian lebih berkompetisi dengan diri sendiri," kata Vasco di iNews Tower, Jakarta Pusat, Senin (13/3/2023).

Menurut Vasco, bermain golf memerlukan kesabaran hingga konsentrasi untuk meraih hasil makasimal. Beruntung, sebelum memulai syuting Candy Caddy, dia dan pemain lainnya diberikan sesi latihan cukup intens.



"Di awal pasti diajarin dari basicnya dulu, stik golfnya yang mana yang dipakai, jarak berapa, pukulannya seperti apa untuk jarak tertentu, dan juga sistem poin di golf seperti apa," jelas Vasco.

Meski sulit, tapi Vasco mulai terbiasa dengan olahraga ini. Candy Caddy akan segera memulai proses syuting. Arya Vasco berperan sebagai Rey, anak orang kaya yang sudah akrab dengan golf sejak kecil.

Sementara itu, Zulfa Maharani didapuk menjadi pemeran utama Yasmin yang berprofesi sebagai caddy. Yasmin diceritakan bekerja menjadi caddy lantaran tuntutan ekonomi. Meski tidak nyaman, seiring berjalannya waktu, Yasmin menemukan kecintaan tersendiri pada golf.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1894 seconds (0.1#10.140)