Buka Indonesian Idol, Novia Situmeang Dipuji Rossa

Senin, 13 Maret 2023 - 23:05 WIB
loading...
Buka Indonesian Idol, Novia Situmeang Dipuji Rossa
Indonesian Idol malam ini, Senin (13/3/2023) dibuka penampilan Novia Situmeang. Membawakan lagu Takdir Cinta, Novia dipuji salah satu juri ajang ini, Rossa. Foto/Instagram Indonesian Idol
A A A
JAKARTA - Indonesian Idol malam ini, Senin (13/3/2023) dibuka oleh penampilan Novia Situmeang. Membawakan lagu Takdir Cinta, Novia dipuji oleh salah satu juri ajang ini, Rossa .

Pada babak spektakuler show 6 malam ini, Novia dan kontestan Indonesian Idol lainnya ditantang menyanyikan lagu-lagu dari original soundtrack (OST) film-film Indonesia.

Novia membawakan lagu OST film Ayat-Ayat Cinta ini dengan penjiwaan yang penuh. Di awal penampilannya, ia tampak diiringi oleh beberapa penari yang kompak dengan gaun berwarna gold.

Sementara, Novia tampak cantik dengan setelan gaun serba putih. Suara Novia yang khas dan berkarakter mampu menaklukan lagu yang memiliki beberapa nada yang cukup tinggi tersebut.



Meski hanya mendapat dua standing ovation dari David dan Rossa, penampilan Novia tampak membuat juri cukup terkesima. Tak terkecuali sang penyanyi aslinya, Rossa.

Menurut Rossa, lagu Takdir Cinta sangat pas dengan warna suara Novia yang memiliki power dan melodi yang indah. Ia mengaku selama ini belum pernah mendengar melodi lagu seperti yang dibawakan Novia pada lagunya tersebut.

“Ini lagu aku dari soundtrack Ayat-Ayat Cinta kalau nggak salah tahun 2008 lalu. Aku sudah nyanyiin beratus-ratus kali. Tapi kamu berhasil menciptakan melodi yang belum pernah aku dengar. Lagu ini makanan kamu banget,” ujar Rossa.

Meski begitu, Rossa tetap memberikan satu masukan untuk Novia saat menyanyikan lagunya tersebut. Menurutnya, Novia harus lebih menjiwai lagu yang memiliki lirik sedih tersebut.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2980 seconds (0.1#10.140)