Serbu Tas & Sepatu Polla Polly di AladinMall, Ada Diskon s.d 85% + Gratis Ongkir Tanpa Batas!

Senin, 13 Maret 2023 - 23:25 WIB
loading...
Serbu Tas & Sepatu Polla Polly di AladinMall, Ada Diskon s.d 85% + Gratis Ongkir Tanpa Batas!
Lagi cari promo fashion yang nggak bikin kantong jebol? Kebetulan, di AladinMall lagi ada diskon sepatu dan tas dari Polla Polly dengan diskon hingga 85% lho! Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Lagi cari promo fashion yang nggak bikin kantong jebol? Kebetulan, di AladinMall lagi ada diskon sepatu dan tas dari Polla Polly dengan diskon hingga 85% lho! Nggak cuma itu, Anda juga bisa mendapatkan FREE kaos kaki untuk setiap pembelian sneakers!

Akan tetapi, stoknya terbatas nih! Makanya, biar nggak nyesel karena kehabisan, buruan deh borong tas dan sepatu dari Polla Polly ! Soalnya, model-modelnya kekinian banget, siap memberikan Anda penampilan yang kece abis!

Rekomendasi tas dan sepatu dari Polla Polly yang wajib dibeli di AladinMall!

Polla Polly - JENNA

Polla Polly - JENNA merupakan sepatu sport sneakers yang terbuat dari sintetis kombinasi mesh premium fabric di bagian luar, serta busa di bagian dalam yang menjadikan sepatu ini empuk dan nyaman dikenakan seharian. Dapatkan produk ini seharga Rp175.500 saja dari harga normal Rp729.000.

Polla Polly - SULLI

Polla Polly - SULLI merupakan sandal wanita model Korea yang terbuat dari bahan sintetis dan dilengkapi tali belakang dengan Velcro. Warnanya putih sehingga cocok dipadukan dengan outfit apa pun. Yuk beli produk ini mumpung cuma Rp179.900 saja dari harga normal Rp729.000.

Polla Polly - GONG CHAN

Polla Polly - GONG CHAN merupakan flat shoes yang terbuat dari bahan sintetis kombinasi brokat yang menjadikan sepatu ini tampak elegan namun simpel. Ringan dan nyaman saat digunakan, cocok untuk pemakaian sehari-hari. Yuk ambil produk ini segera mumpung cuma Rp99.900 saja dari harga normal Rp499.000.



Polla Polly - Nari Beige
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1298 seconds (0.1#10.140)