Siap Populerkan Dangdut Koplo, Denny Caknan Bakal Roadshow di 14 Kota

Selasa, 14 Maret 2023 - 15:07 WIB
loading...
Siap Populerkan Dangdut Koplo, Denny Caknan Bakal Roadshow di 14 Kota
Denny Caknan akan menyapa fansnya lewat roadshow di 14 kota yang ada di Indonesia dalam tajuk Birukan Langit Indonesia Stage (BLIS). Foto/Thomas Manggalla
A A A
JAKARTA - Penyanyi Deni Setiawan atau yang akrab disapa Denny Caknan akan menyapa fansnya lewat roadshow di 14 kota yang ada di Indonesia dalam tajuk Birukan Langit Indonesia Stage (BLIS).

Roadshow ini akan dimulai di Kota Sleman, Yogyakarta, pada 29 April 2023 mendatang. Didapuk sebagai penampil utama dalam konser BLIS, Denny Caknan mengaku senang karena bisa menyapa para penonton di kota lainnya selain Jakarta.

"Siap untuk menghibur masyarakat, matur nuwun," ucap Denny Caknan saat ditemui di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Senin (13/3/2023).

Pelantun Los Doll ini mengatakan bahwa karya-karyanya masih banyak belum didengarkan di luar pulau Jawa. Maka dari itu ia semangatsaat diajakroadshow tersebut.



“Ada juga kota-kota yang belum pernah kita kunjungi. Karya-karya saya karya Jawa, Bismillah harapannya selalu ramai kita wos dol bersama,” kata Denny.

Penyanyi kelahiran Ngawi, 10 Desember 1994 ini merasa bersyukur karena bisa ikut roadshow di 14 kota. Denny tentu melakukan persiapan matang dengan tidak mengambil job pekerjaan selama bulan Ramadhan, mengingat setelah Lebaran akan langsung tampil di gelaran ini.

“Ini kenapa gabung karena suatu kehormatan yang minta Pak Zulkifli Hasan langsung. Jadi saya siap untuk menghibur masyarakat. Ada juga kota yang belum pernah kita kunjungi. Karya-karya saya,karya Jawa, Bismillah harapannya selalu ramai kita Los dol bersama,” ucap Denny.

Tak hanya Denny Caknan, BLIS juga mengajak pelaku usaha UMKM untuk bergabung. Sehingga penonton yang hadir ke acara musik ini bisa membeli makanan atau produk lokal Indonesia.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1398 seconds (0.1#10.140)