Jessica Iskandar soal Tak Bisa Bayar Cicilan hingga Berniat Jual Rumah: Sudah Bisa Teratasi

Selasa, 14 Maret 2023 - 15:27 WIB
loading...
Jessica Iskandar soal Tak Bisa Bayar Cicilan hingga Berniat Jual Rumah: Sudah Bisa Teratasi
Artis Jessica Iskandar yang sempat mengalami kesulitan membayar cicilan hingga berencana menjual rumah kini mengaku sudah bisa bisa teratasi. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Artis Jessica Iskandar yang sempat mengalami kesulitan membayar cicilan hingga berencana menjual rumah mengaku kini sudah bisa teratasi.

Sebagaimana diketahui, Jessica Iskandar sempat mengalami kesulitan keuangan imbas dari dugaan penipuan yang dilakukan oleh rekan bisnisnya Christopher Steffanus Budianto (CSB) alias Steven, terhadapnya.

Atas kejadian tersebut, perempuan yang akrab disapa Jedar itu harus mengalami kerugian sebesar Rp9,8 miliar. Bahkan, ia masih terlihat berlibur dan dalam keadaan baik-baik saja.

Terkait hal itu, Jedar pun memberikan klarifikasi bahwa kala itu dia dalam keadaan terkejut.

"Enggak sih (jual) jadi ya kemarin mungkin karena kaget biaya cicilan rumah biasa dari rekening, misalkan dan uangnya yang buat bayar habis," ujar Jessica Iskandar di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (14/3/2023).



Pasalnya, selama ini Jedar mendapatkan uang transferan dari CSB. Sayangnya uang tersebut tidak masuk dan menyebabkan ia menunggak selama 3 bulan.

"Karena biasanya aku pikir dapat transfer masuk ternyata bodong transfer dari CSB," ungkap Jedar.

"Jadi enggak bisa bayar cicilan karena uangnya enggak masuk. Jadi kaget dan nunggak 3 bulan," sambungnya.

Sempat merasa depresi karena kasus tersebut, namun ibu dua anak ini berusaha untuk mencari cara agar cicilan rumah bisa teratasi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1359 seconds (0.1#10.140)