Verrell Bramasta Berencana Umrah usai Lebaran, Siapkan Doa Minta Jodoh

Selasa, 14 Maret 2023 - 15:16 WIB
loading...
Verrell Bramasta Berencana Umrah usai Lebaran, Siapkan Doa Minta Jodoh
Verrell Bramasta berencana berangkat umrah bersama sang ibunda, Venna Melinda, setelah Idul Fitri mendatang. Foto/Instagram Verrell Bramasta
A A A
JAKARTA - Verrell Bramasta berencana berangkat umrah bersama sang ibunda, Venna Melinda, setelah Idul Fitri mendatang. Itu akan menjadi kali pertama Verrell menginjakkan kaki di Tanah Suci.

Meski baru pertama kali umrah, Verrell mengaku tidak melakukan persiapan yang berlebihan. Ia hanya menyiapkan doa yang bakal dipanjatkannya di depan Ka'bah.



"Jujur nggak ada persiapan yang gimana-gimana. Cuma yang pasti menyiapkan (doa) ini aja ya," kata Verrell Bramasta saat ditemui di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Senin (13/3/2023).

Doa yang Verrell siapkan itu ternyata menyangkut jodoh. Ia ingin meminta petunjuk soal calon pasangan hidupnya.

"Pengin doa ini satu sih. Coba tunjukkan jodohnya, karena kalau kita berdoa kan pasti bakalan dikabulin di sana," tutur aktor 26 tahun itu.

Verrell harus berdoa secara khusus terkait jodoh karena merasa sudah terlalu fokus berkarier sehingga tidak memikirkan pasangan. Namun, seiring waktu, Verrell semakin sadar bahwa ternyata teman-temannya sudah banyak yang menikah dan memiliki anak. Sementara ia belum punya pasangan.



"Kalau untuk pasangan aku nggak terlalu pusingin. Ah masih banyak waktu. Cuma makin ke sini teman-teman udah menikah, udah punya anak. Kepengin settle aja sih. Itu kan cita-cita semua orang," beber mantan kekasih Natasha Wilona itu.

Meski demikian, Verrell tetap menyerahkan urusan jodoh kepada Tuhan. Sebagai manusia, ia hanya bisa berdoa dan berikhtiar.

"Kalau memang belum diberikan jodoh yang terbaik, belum diberikan waktunya, ya enggak apa apa. Kan nggak ada salahnya kita mencari dan berdoa," ujarnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1120 seconds (0.1#10.140)