alexametrics

TRESemme The Runway 2015 Diikuti 17.344 Savvy Style Seeker

loading...
TRESemme The Runway 2015 Diikuti 17.344 Savvy Style Seeker
TRESemme The Runway 2015 Diikuti 17.344 Savvy Style Seeker. (SINDOnews. Diana Rafikasari).
A+ A-
JAKARTA - Untuk kesekian kalinya, TRESemme kembali menggelar TRESemme The Runway 2015. Acara yang digelar di Senayan City pada Sabtu (19/9/2015) itu sukses diikuti 17.344 para savvy style seeker (sebutan untuk mereka yang memiliki minat fashion tinggi).

Dengan mengusung tema "Now, The Spotlight is Yours!", peragaan busana dengan model non profesional ini memberikan kesempatan bagi wanita Indonesia untuk merasakan pengalaman menjadi seorang top model dan berjalan di runway. Tidak hanya itu, mereka juga bisa merasakan menjadi pusat perhatian dengan rambut indah salon ala model profesional.



"Setiap perempuan memiliki potensi diri yang dapat membuat mereka menjadi pusat perhatian sekitarnya. Salah satu hal yang bisa menarik perhatian adalah dengan menjaga keindahan rambut. Penting sekali memperhatikan penampilan terutama rambut pada saat memulai hari dan saat akan bertemu dengan banyak orang, sebab everyday is your runway," papar Head of Marketing Hair Care PT Unilever Indonesia Tbk, Asima Haq dalam acara TRESemme The Runway di Senayan City, Jakarta, Sabtu (19/9/2015).

Sebanyak 17.344 peserta dibagi dalam empat kelompk dan mengikuti hair styling class, fashion styling class dan catwalk class langsung dari para professional.

Savvy style seekers juga berkesempatan berjalan bersama dengan pemenang dan para finalis Asia’s Next Top Model musim ketiga, Ayu Gani, Monika Sta Maria, Aimee Cheng Bradshaw, Tahlia Raji, dan Rani Ramadhani di runway.

Menariknya, pemenang utama The Runway akan menjadi digital face of TRESemme, mendapatkan beasiswa sekolah model profesional, kontrak modelling eksklusif dengan Look Inc, dan muncul di fashion spread majalah ternama, serta mendapatkan paket produk TRESemme selama setahun.

"Kriteria pemenang utama The Runway 2015, savvy style seekers harus memiliki rambut indah salon, kemampuan berjalan di catwalk dengan percaya diri, dan mempunyai gaya yang edgy," tandas Asima.
(nfl)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak