Tidak Harus Branded, Wika Salim Lebih Prioritaskan Kualitas saat Membeli Barang

Selasa, 14 Maret 2023 - 21:51 WIB
loading...
Tidak Harus Branded, Wika Salim Lebih Prioritaskan Kualitas saat Membeli Barang
Pedangdut Wika Salim lebih memprioritaskan apa yang dibutuhkannya saat membeli barang, dan itu tidak harus branded. / Foto: Nurul Amanah
A A A
JAKARTA - Banyak artis yang mengenakan barang-barang branded dalam menunjang penampilan mereka. Namun, ada juga artis yang tidak terlalu memikirkan untuk menggunakan barang branded .

Salah satu artis yang tidak terlalu mempedulikan brang branded adalah pedangdut Wika Salim . Dia tidak selalu membeli barang branded saat berbelanja.

Wanita 31 tahun ini lebih memprioritaskan apa yang dibutuhkannya saat membeli barang, dan itu tidak harus branded.



"Barangnya juga berkualitas, yang memang sesuai dengan apa yang aku harapkan, dan yang emang itu kepenginnya aku. Aku jadi aku enggak mikir harus branded," kata Wika Salim saat dijumpai di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (14/3/2023).

Dia menjelaskan bahwa barang berkualitas tidak hanya dilihat dari mereknya yang sudah terkenal. Menurutnya, banyak brand lokal yang berkualitas, namun masih belum sepopuler brand kenamaan lainnya.

"Ada juga kok barang-barang yang memang lokal. Memang yang brand yang namanya enggak bagus-bagus dan enggak terkenal banget tapi emang barangnya berkualitas," terangnya.

Meskipun begitu, Wika tidak mempermasalahkan jika ada yang mengutamakan merek ketika membeli suatu barang yang diinginkan.



"Aku lebih santai. Itu balik lagi ya, menurut aku, pakai sesuatu yang branded sebenarnya balik lagi itu tergantung siapa yang pakai dan pede apa enggaknya. Kalau aku sih enggak harus beli sesuatu yang branded, yang penting akunya suka, modelnya bagus," tutur Wika Salim.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2069 seconds (0.1#10.140)