3 Finalis Berebut Mahkota Juara di Grand Final Primadona Pantura MNCTV

Rabu, 15 Maret 2023 - 14:53 WIB
loading...
3 Finalis Berebut Mahkota Juara di Grand Final Primadona Pantura MNCTV
Saksikan Grand Final Primadona Pantura hari ini Rabu (15/03/2023) di MNCTV. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Panas! tiga finalis terpilih Almera (Mojokerto), Kiky (Pati) dan Fey (Lampung) berebut mahkota juara kontes Primadona Pantura . Panggung panas Primadona Pantura akan tayang secara langsung pada nanti malam, 15 Maret 2023 di MNCTV. Siapakah jagoan mu yang akan menjadi menjadi juara di Primadona Pantura kali ini?

Bintang papan atas siap meriahkan panggung Grand Final Primadona Pantura besok malam, diantaranya Radja, Farel Prayoga, Erir Suzan, Fitri Carlina, Pasheman, dan Vega Darwanti. Tata panggung dan tata cahaya akan spektakuler pada malam puncak nanti, karena kolaborasi bintang tamu dengan para finalis akan membuat pemirsa terpukau.



Siapakah yang akan mencuri hati para juri di tahun pertama ini untuk menjadi juara di Primadona Pantura kali ini? Tetap vote idolamu.

Saksikan terus program-program MNCTV dengan kualitas gambar bersih dan suara jernih di kanal digital MNCTV, Palembang 35 UHF, Banjarmasin 47 UHF, Denpasar 42 UHF, Jakarta 28 UHF, Bandung 41 UHF, Surabaya 41 UHF, Yogyakarta 41 UHF, Surakarta 41 UHF, Semarang 45 UHF. Scan ulang sesuai dengan kanal masing-masing kotamu, serta gunakan Set Top Box yang terverifikasi.

Follow akun TikTok dan Instagram @officialmnctv untuk mendapatkan update terbaru dan konten – konten yang menarik seputar program-program MNCTV. Seluruh program-program MNCTV bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.



Jangan lewatkan Malam Puncak Grand Final Primadona Pantura nanti malam, 15 Maret pukul 21.00 WIB. hanya di MNCTV, Rumahnya musik dangdut!.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2450 seconds (0.1#10.140)