Intip Ganara Art at Plaza Indonesia, Destinasi Baru yang Sajikan Penjelajahan Kepulauan Lewat Sentuhan Seni

Rabu, 15 Maret 2023 - 15:23 WIB
loading...
Intip Ganara Art at Plaza Indonesia, Destinasi Baru yang Sajikan Penjelajahan Kepulauan Lewat Sentuhan Seni
Ganara Art sebagai seni budaya yang didirikan oleh pendidik seni, Tita Djumaryo pada tahun 2013 terus melebarkan sayapnya. Kali ini, hadir di Plaza Indonesia dengan menyajikan berbagai elemen Ibu Pertiwi. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Ganara Art sebagai lembaga pendidikan seni budaya yang didirikan oleh pendidik seni, Tita Djumaryo pada tahun 2013 terus melebarkan sayapnya. Kali ini, hadir di Plaza Indonesia dengan menyajikan berbagai elemen Ibu Pertiwi.

Bertempat di jantung Jakarta Pusat, Ganara Art at Plaza Indonesia bisa menjadi destinasi baru bagi berbagai kalangan diantaranya family explorer, pekerja muda, maupun art enthusiast yang memiliki jiwa modern dan dinamis.

"Ganara Art at Plaza Indonesia merupakan art space terluas terbentang 1200 m2 di level 6 dengan berbagai fasilitas yang bertujuan menawarkan pengalaman holistik dalam mengekspresikan diri lewat seni," ujar Tita Djumaryo, Founder dan CEO Ganara Art, Rabu (15/3/2023).

"Mengusung tema Explore Indonesian Archipelago with a Touch of Arts, Ganara Art menyajikan berbagai elemen Ibu Pertiwi diantaranya elemen tanah, air, api dan udara ke dalam pemilihan material, layout, serta berbagai instalasi seni yang ditampilkan," tambahnya.

Ia menambahkan, sebagai one-stop art experience center, semua pengunjung dari berbagai usia dan tingkat keterampilan bisa melakukan berbagai kegiatan kreatif.



"Seperti melukis di kanvas dan di berbagai produk kain, membuat pottery handbuilt, pottery wheel, instalasi interaktif, galeri seni, area panggung serbaguna, serta ruangan kelas VIP dapat memfasilitasi pengunjung yang membutuhkan area eksklusif untuk event-event spesialm," jelasnya.

Menariknya lagi studio ini dilengkapi dengan fasilitas Art Cafe yaitu Ganara Art Gourmet yang dapat melengkapi pengalaman dan momen berkesenian pengunjung.

Sebagai pusat gaya hidup, Plaza Indonesia sudah seringkali berkolaborasi dengan dunia seni, dan bulan Maret lebih spesial karena menyambut hari jadi Plaza Indonesia ke-33 tahun.

“Kami ingin seni tidak hanya sebagai objek pelengkap, seni harus dikembalikan sebagai gaya hidup. Ketika pengunjung datang ke Plaza Indonesia di bulan Maret ini," ungkap GM Marketing Plaza Indonesia Zamri Mamat.

"Mereka bisa menikmati experience seni di berbagai sudut dari level 1 sampai Ganara Art di level 6 ini, sehingga experience-nya end-to-end dan bentuk seninya pun sangat variatif," tambahnya.

Maka dari itu, pihaknya sangat menyambut baik dengan kehadiran Ganara Art di Plaza Indonesia. Sebab pengunjung yang hadir di level 6 Plaza Indonesia bisa mendapatkan pengalaman berbeda.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1754 seconds (0.1#10.140)