Gandeng Cristel, HighEnd Hadirkan Demo Memasak di Acara HighTea

Rabu, 15 Maret 2023 - 18:28 WIB
loading...
Gandeng Cristel, HighEnd Hadirkan Demo Memasak di Acara HighTea
Melalui HighTea with HighEnd and Cristel, para peserta diharapkan bisa menikmati semua proses memasak yang disajikan selama acara. / Foto: Faisal Rahman
A A A
JAKARTA - Acara HighTea with HighEnd kembali digelar. Kali ini, mengusung The tema Art of Cooking, acara yang didukung Cristel ini dilangsungkan di Park Hyatt Jakarta pada Rabu (15/3/2023).

Seperti diketahui, HighTea merupakan fenomena sosial yang sedang digalakkan berbagai komunitas di ibukota, dengan tujuan membangun jaringan yang lebih luas.

Bukan hanya acara sosial, HighTea juga digunakan sebagai tempat untuk menyatukan para pebisnis dalam membangun lingkungan yang kolaboratif. Melihat potensi menyatukan komunitas tersebut, HignEnd pun berinisiatif menggelar acara ini.



"Ini sebenarnya acara bulanan yang HighEnd selalu adain dengan berbagai brand yang masuk dalam kategori luxury, salah satunya Cristel yang merupakan luxury cookwear asal Prancis," kata Editor In Chief HighEnd, Lisya Jessica saat ditemui di Park Hyatt Jakarta, Rabu (15/3/2023).

"Menurut saya, Cristel mempunyai target market yang sama dengan audience HighEnd, hingga kolaborasi hari ini bisa berjalan dengan lancar. Temanya The Art of Cooking," lanjut dia.

Melalui acara HighTea with HighEnd and Cristel, para peserta diharapkan bisa menikmati semua proses memasak. Di sini disuguhkan berbagai rangkaian aktivitas yang menarik.

Salah satu kegiatan yang menarik dalam acara ini adalah demo memasak bersama Arsyan Dwianto, Top 3 Masterchef Indonesia Season 9.

Selain itu, para tamu diperkenalkan tentang produk dan keunggulan dari Cristel, serta mengajak para peserta yang terdiri dari komunitas sosialita dan influencer untuk memilih kualitas peralatan memasak yang tepat, hingga mereka bisa menemukan kesenangan dalam memasak.

Sebagai informasi, Cristel merupakan brand peralatan masak baja tahan karat premium asal Prancis yang sudah ada sejak 1986.



"Cristel adalah peralatan masak yang wajib dimiliki. Mereka datang dengan bahan-bahan berkualitas tinggi yang membuat hidangan mengolahnya menjadi lebih mudah dan menghasilkan masakan yang sehat dan bergizi," tutur Chief Marketing Officer of PT Citra Niaga Gemilang, Charissa.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2436 seconds (0.1#10.140)