Boy William Akui Ayu Ting Ting Tipe Ideal, Mirip dengan sang Ibu

Rabu, 15 Maret 2023 - 19:50 WIB
loading...
Boy William Akui Ayu Ting Ting Tipe Ideal, Mirip dengan sang Ibu
Boy William mengaku Ayu Ting Ting merupakan tipe idealnya. Boy bahkan menyebut pedangdut asal Depok, Jawa Barat itu mempunyai kemiripan dengan sang ibu. Foto/Instagram Ayu Ting Ting
A A A
JAKARTA - Boy William mengaku Ayu Ting Ting merupakan tipe idealnya. Boy bahkan menyebut pedangdut asal Depok, Jawa Barat itu mempunyai kemiripan dengan sang ibu.

Menurut Boy , Ayu dan ibunya merupakan orang tua tunggal yang pekerja keras. Pengakuan ini disampaikan presenter Indonesian Idol itu saat menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube Kiky Saputri.

"Tipe ideal iya. Dari segi kerja kerasnya, dia single mother, pekerja keras, sama kayak ibuku, bisa membesarkan keluarganya, baik, peduli sama teman, dan dia nggak berubah orangnya," kata Boy dikutip Rabu (15/3/2023).

Boy pun tak segan untuk memuji Ayu. Di matanya, pelantun Alamat Palsu itu tidak pernah berubah. Bagi Boy, Ayu merupakan orang yang sama baik sebelum terkenal hingga menjadi artis top seperti sekarang.





"Tahu nggak dari dulu sebelum terkenal, dulu kita kan bareng nge-MC ya. Bener-bener pas belum ada yang tahu kita siapa, sampai sekarang nggak berubah," jelas Boy.

Di sisi lain, dekat dengan Ayu sejak lama membuat pemilik nama asli William Hartanto ini sayang dengan ibu satu anak tersebut. Boy bahkan mengaku setiap hari komunikasi dengan Ayu.

"Gue sayang nggak sama dia? pasti gue sayang. Apakah kita ngobrol setiap hari? iya kita ngobrol setiap hari. Chattingan, iya kita chattingan," ujar Boy.

Meski memiliki perasaan sayang dan hubungan yang dekat, namun Boy menyebut dirinya dan Ayu hanya berteman. Dia pun mengaku nyaman dengan pedangdut 30 tahun itu lantaran bisa menjadi tempat curhat yang baik.



"Dia salah satu temen gue. Untuk sementara temen gue, yang bener-bener bisa saling curhat, bisa ngobrol tiap harinya," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1813 seconds (0.1#10.140)