Nomo Koeswoyo Meninggal Dunia di Magelang

Rabu, 15 Maret 2023 - 22:36 WIB
loading...
Nomo Koeswoyo Meninggal Dunia di Magelang
Nomo Koeswoyo meninggal dunia hari ini, Rabu (15/3/2023) di Magelang. Kabar duka ini diketahui dari unggahan Instagram Sari Koeswoyo, @official.sarikoeswoyo. Foto/Instagram @official.sarikoeswoyo
A A A
JAKARTA - Nomo Koeswoyo meninggal dunia hari ini, Rabu (15/3/2023) pukul 19.30 WIB di Magelang, Jawa Tengah. Kabar duka ini diketahui dari unggahan Instagram resmi Sari Koeswoyo, @official.sarikoeswoyo.

Dalam postingannya, Sari mengatakan Nomo akan disemayamkan di rumah duka di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Sementara jenazah Nomo akan dimakamkan di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan.

"Telah berpulang ke rahmatullah Ayahanda kami/Kakak, Pakde, Paklek, Akung kami, Koesnomo Koeswoyo Bin Koeswoyo pada Rabu, 15 Maret 2023, pukul 19:30 WIB di Magelang," tulis Sari dikutip pada Rabu (15/3/2023).

"Di semayamkan di Rumah Duka : Jln. Pertanian 1 no.5 Lebak Bulus - Cilandak. Dimakamkan di TPU Jeruk Purut ( Jam TBC )," sambungnya.

Mewakili keluarga, Sari juga meminta maaf atas kesalahan sang musisi.

"Mohon maaf atas segala kesalahan dan kekhilafan Almarhum. Semoga Almarhum husnul khotimah dan mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT, dan semoga kami keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan," jelas Sari.

"Amin Allahumma Amiin. Kami yang berduka: Chicha Koeswoyo & Indra Jakile, Helen Koeswoyo & Leo Silitonga ( alm ), Reza Koeswoyo & Maria Anggi, Beserta Cucu. Yok Koeswoyo, Koestami, Ninuk. Seluruh Keluarga besar Koeswoyo," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1296 seconds (0.1#10.140)