Primadona Pantura Temukan Pemenangnya: Fey Kontestan asal Lampung

Kamis, 16 Maret 2023 - 07:15 WIB
loading...
Primadona Pantura Temukan Pemenangnya: Fey Kontestan asal Lampung
Fey menjadi juara Primadona Pantura tahun 2023. Foto/Instagram @officialmnctv
A A A
JAKARTA - Perjalanan panjang kompetisi bernyanyi Primadona Pantura dalam mencari juara berakhir di babak grand final pada Rabu (15/3/2023) malam. Satu dari tiga kontestan akhirnya keluar sebagai primadona favorit masyarakat Indonesia.

Sebelum sang juara diumumkan, tiga grand finalis yaitu Fey, Kiky, dan Almera harus bersaing menampilkan yang terbaik di hadapan para juri, Iis Dahlia, Inul Daratista, dan Dion Wiyoko. Tak ada satu pun dari mereka yang mendapat komentar miring.

Walaupun semua tampil mempesona, tetap saja hanya boleh ada satu juara Primadona Pantura. Duo host Rian Ibram dan Rangga Moela lebih dulu mengumumkan juara ketiga.



Titel juara ketiga jatuh pada Almera dengan perolehan suara 13.86 persen. Lantas siapakah di antara Fey dan Kiky yang mendapat suara paling tinggi?

"Selamat kepada Fey dari Lampung dengan perolehan suara 51.34 persen," ucap Rian dan Rangga.

Ya, Fey menjadi juara Primadona Pantura tahun 2023. Mendengar namanya disebut, seketika Fey langsung sujud syukur dan memeluk kedua orang tuanya.

Sebagai juara pertama, Fey berhak membawa pulang hadiah uang Rp75 juta dan voucher kecantikan bernilai Rp75 juta. Sementara Kiky mendapat Rp50 juta dan Almera Rp25 juta.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2171 seconds (0.1#10.140)