Nani Wijaya Akan Dimakamkan di TPU Karang Tengah Sentul

Kamis, 16 Maret 2023 - 09:47 WIB
loading...
Nani Wijaya Akan Dimakamkan di TPU Karang Tengah Sentul
Nani Wijaya rencananya bakal dimakamkan di TPU Karang Tengah, Sentul, Bogor, pada Kamis (16/3/2023) siang. Foto/Instagram @kartikanina1828
A A A
BOGOR - Nani Wijaya rencananya bakal dimakamkan di TPU Karang Tengah, Sentul, Bogor, pada Kamis (16/3/2023) siang. Sementara saat ini, jenazah Nani tengah disemayamkan di rumah duka yang berada di kawasan Besakih, Sentul.

Sejumlah pelayat tampak mulai berdatangan ke rumah duka. Adapun lokasi makam Nani Wijaya nanti berjarak tidak jauh dari rumah duka tersebut.



"(Nani Wijaya) dimakamkan di TPU Karang Tengah, Sentul," kata salah seorang pelayat yang hadir di rumah duka, Kamis (16/3/2023).

Diberitakan sebelumnya, kabar duka soal meninggalnya Nani Wijaya disampaikan pertama kali oleh salah seorang putri almarhumah, Cahya Kamila, melalui akun Instagramnya.

"Telah bepulang ibunda kami tercinta dengan tenang Ibu Hj. Nani Widjaya. Di RS Fatmawati 16 Maret 2023 pada pukul 3.28," tulis Cahya Kamila.



Sebelum mengembuskan napas terakhir, sejak awal Maret lalu Nani Wijaya sempat dirawat di RSUP Fatmawati, Jakarta Selatan, karena mengalami sesak napas.

Selama menjalani perawatan, putri Nani Wijaya yang lain, yakni Nina Kartika, menyebut kalau kondisi ibundanya kian menurun. Nani juga harus menggunakan alat bantu medis untuk bernapas hingga makan.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1609 seconds (0.1#10.140)