Alhamdulillah, Seminggu Lagi Ramadan 1444 Hijriah, Bukbernya di Park Hyatt Jakarta Ya

Kamis, 16 Maret 2023 - 11:06 WIB
loading...
Alhamdulillah, Seminggu Lagi Ramadan 1444 Hijriah, Bukbernya di Park Hyatt Jakarta Ya
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Tak lama lagi bulan suci Ramadan tiba. Sejumlah orang yang ikut merayakan ibadah puasa Ramadan menyambutnya dengan penuh suka cita.

Sejumlah persiapan pun mulai dilakukan untuk Anda yang akan merayakan ibadah puasa Ramadan, mulai dari menentukan menu hidangan sahur pertama bersama orang terdekat hingga merencanakan momen berbuka puasa bersama (bukber) dengan orang-orang tercinta.

Setiap Ramadan, momen bukber selalu ditunggu-tunggu oleh semua kalangan, baik itu yang menjalankan ibadah puasa maupun tidak. Tak heran saat ramadhan tiba banyak tempat makan atau resto yang berada di hotel selalu ramai dikunjungi.



Hal ini sering kali dimanfaatkan banyak orang untuk bereuni atau temu kangen dengan teman-teman yang sudah lama tidak bertemu. Maka dari itu, Ramadan selalu menjadi momen yang dirindukan oleh banyak orang.

Terlebih kehidupan kini telah kembali normal, animo masyarakat pun sangat antusias saat akan menggelar bukber di suatu tempat. Selain hidangan yang menjadi pertimbangan saat bukber ramadhan, hal lain seperti tempat juga menjadi pertimbangan tersendiri bagi sejumlah orang.

Di Jakarta ada salah satu tempat yang menarik untuk Anda nikmati bukber Ramadan bersama orang terdekat. Park Hyatt Jakarta adalah salah satu tempat terbaik. Kenapa? Modern luxury hotel ini memiliki satu venue yang sangat tepat untuk Anda bukber atau santai sejenak sambil berbincang sambil menunggu waktu berbuka.

Betul sekali, Park Hyatt Jakarta memiliki rooftop dengan view langsung ke Monas dan Kota Jakarta dari atas ketinggian yang sangat memukau.

Suasananya yang nyaman dengan interior mewah, ditambah lagi pemandangan kota yang sangat indah saat sore hari semakin menyempurnakan momen buka puasa Anda di Park Hyatt Jakarta.

Direktur Marketing Communication Park Hyatt Jakarta Lira N. Dachlan menyampaikan, dalam menyambut momen Ramadan tahun ini, Park Hyatt Jakarta menawarkan Ramadan buffet yang dapat dinikmati.

“Ramadan ini menjadi momen pertama untuk Park Hyatt Jakarta. Untuk itu kami menyambutnya dengan penuh suka cita dan memberikan penawaran terbaik dengan hidangan spesial. Mulai dari Rp688.000,++ per orang sudah bisa menikmati berbagai hidangan ramadhan dengan cita rasa nusantara, Italia, dan middle east di area Dining Room lantai 22,” ucap Lira beberapa waktu lalu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1153 seconds (0.1#10.140)