Sebelum Nani Wijaya Meninggal Dunia, Cut Keke: Perasaan Aku Udah Nggak Enak

Kamis, 16 Maret 2023 - 12:11 WIB
loading...
Sebelum Nani Wijaya Meninggal Dunia, Cut Keke: Perasaan Aku Udah Nggak Enak
Aktris Cut Keke, mengungkapkan tentang firasat sebelum mendapat kabar Nani Wijaya meninggal dunia, Kamis (16/3/2023) dini hari. Foto/Ravie Wardani/MPI
A A A
JAKARTA - Aktris Cut Keke, mengungkapkan sempat memiliki firasat yang kurang mengenakan sebelum mendapat kabar Nani Wijaya meninggal dunia , Kamis (16/3/2023) dini hari.

Cut Keke mengaku punya perasaan berbeda dari biasanya tepat sebelum Nani Wijaya meninggal. Sebab, sehari sebelumnya, ia mengaku sempat menjenguk Nani Wijaya di RS Fatmawati, Jakarta Selatan, pada Rabu (15/3/2023).

"Perasaan aku sih udah nggak enak tapi aku selalu bisikin aku bacain surat Al Ikhlas dikupingnya dan aku bilang kalau aku dateng aku juga mendoakan yang terbaik," Cut Keke saat ditemui awak media di rumah duka, Kamis (16/3/2023).

Dalam kesempatan yang sama, Cut Keke juga menyebut mendiang Nani Wijaya sempat membutuhkan donor darah pagi ini. Namun, takdir pun berkata lain. Mendiang menghembuskan napas terakhirnya sekitar pukul 03.28 WIB.



"Tiba-tiba malem kan katanya butuh donor darah O karena buat transfusi darah pagi ini rencanya, tapi kan ternyata memang ya ini yang terbaik Mama Nani juga udah capek kali ya," lanjut Cut Keke.

"Jadi sebelum transfusi darah ya sudah gitu dia bisa pergi dengan tenang kasian juga kan transfusi darah karena kita juga ngeliat dia kayak yang udah tersiksa dengan alat yang begitu banyak cukup banyak," pungkasnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2185 seconds (0.1#10.140)