6 Gaya Hidup Mewah Ajudan Pribadi, Nomor Terakhir Naik Jet Pribadi

Kamis, 16 Maret 2023 - 12:33 WIB
loading...
6 Gaya Hidup Mewah Ajudan Pribadi, Nomor Terakhir Naik Jet Pribadi
Ajudan Pribadi merupakan selebgram yang tengah tersandung kasus dugaan penipuan yang membuat rugi hingga miliaran rupiah. Foto DOK ist
A A A
JAKARTA - Ajudan Pribadi merupakan selebgram yang tengah tersandung kasus dugaan penipuan yang membuat rugi korbannya hingga miliaran rupiah. Sebelum tertangkap, pemilik nama lengkap Akbar Pera Baharudin kerap memamerkan barang hewahnya.

Mulai dari memamerkan kendaraan pribadi, saldo tabungan, naik jet pribadi hingga bertemu dengan orang-orang terkenal di Indonesia, baik dari kalangan artis maupun politisi terlihat di akun media sosialnya.



Berikut enam gaya hidup mewah Ajudan Pribadi yang diposting di sosial media sebelum terlibat kasus penipuan:

1. Pamerkan Kendaraan Mewah

Dalam channel Youtube @AjudanPribadiOfficial, pria yang mengaku pernah menjadi kuli bangunan ini sempat memperlihatkan beberapa kendaraan pribadi dengan nilai fantastis.

Seperti Vespa 946 Red yang cukup langka dengan harga diperkirakan senilai Rp 181 juta. Vespa GTS senilai Rp 69,9 juta juga turut jadi koleksi motornya.

Selain dua motor pabrikan Italia tersebut, Ajudan Pribadi juga sempat memamerkan Range Rover berwarna hitam, dan mobil sport Porsche 911 Carrera 4S.

2. Pernah Bertemu Pejabat hingga Presiden

Ketika bekerja untuk Andi rukman dan mulai merintis karir sebagai selebgram, Ajudan Pribadi sering bertemu dengan para tokoh politik dan tersohor dan jadi kesayangan pejabat.

Dalam konten Youtube Ajudan Pribadi sempat memperlihatkan kedekatannya dengan Diaz Hendropriyono, Staf Khusus Presiden RI. Hal tersebut menuntunnya untuk bertemu langsung dengan Presiden RI, Joko Widodo.

Tidak hanya itu, Akbar juga sempat bertemu dengan beberapa tokoh politik lain, macam Sandiaga Uno, dan Duta Besar RI untuk AS, Rosan P. Roeslani.


3. Sering Bertemu Artis Terkenal

Viralnya Ajudan Pribadi di sosial media membuat para artis terkenal turut mengenalnya. Kedekatannya dengan Gading Marten, Rafi Ahmad, Pasha Ungu, Yuki Kato, dan Chelsea Islan, sempat diunggah melalui media sosialnya.

Tidak hanya itu, beberapa artis juga tertarik untuk membuat konten bersama. Diantaranya, Prilly Latuconsina, Atta Halilintar, dan Denny Cagur.

4. Pamerkan Saldo Rekening Pribadi

Ajudan Pribadi menjadi sosok yang sempat viral beberapa waktu lalu usai memamerkan saldo ATM yang nilainya lebih dari Rp 13 miliar.

5. Punya Apartemen Mewah

Selain memamerkan saldo ATM, Ajudan Pribadi juga diketahui tinggal di sebuah apartemen mewah yang disebut-sebut senilai Rp 20 miliar.

Kemewahan apartemen ini sempat diungkap melalui akun Youtube milik Atta Halilintar ketika menggeledah isi huniannya.

6. Pernah Naik Private Jet

Melalui beberapa foto di akun @ajudan_pribadi, memperlihatkan dirinya yang tengah menaiki jet pribadi sewaan untuk melakukan perjalanan liburan bersama sang istri.
(bim)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2770 seconds (0.1#10.140)