Kamis Jadi Manis Karena Ada Diskon s.d Rp150.000 Buat Pesawat dan Hotel dari Mister Aladin! Buruan Ambil

Kamis, 16 Maret 2023 - 12:56 WIB
loading...
Kamis Jadi Manis Karena Ada Diskon s.d Rp150.000 Buat Pesawat dan Hotel dari Mister Aladin! Buruan Ambil
Diskon hingga Rp150.000 buat tiket pesawat dan hotel dari Mister Aladin. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Nungguin weekend tiba, eh nggak taunya masih hari Kamis! Tenang, jangan bad mood dulu karena Mister Aladin siap menjadikan Kamis Anda jadi hari yang manis karena ada Promo Hotel & Pesawat Domestik.

Melalui Promo Hotel & Pesawat Domestik, Anda bisa mendapatkan diskon hingga Rp150.000 dengan pembayaran kartu kredit MNC Bank untuk pemesanan hotel dan pesawat yang berlaku untuk seluruh rute penerbangan domestik lho!



Nggak cuma itu, karena promo yang berlaku setiap Kamis ini juga bebas periode menginap dan terbang! Wah, wishlist liburan Anda yang sempat tertunda jadi bisa terwujud nih dengan memanfaatkan promo dari Mister Aladin ini.

Makanya, tunggu apa lagi! Yuk segera rencanakan liburan Anda dan pesan tiket pesawat serta hotelnya di Mister Aladin karena promonya terbatas. Ajak juga orang terdekat Anda ya supaya liburannya jadi makin seru dan berkesan.



Jangan lupa juga untuk memasukkan kode promo saat melakukan pemesanan ya, supaya Anda bisa dapat diskonnya! Untuk melihat kode promo serta syarat dan ketentuan lebih lanjut mengenai promo ini, silakan kunjungi laman berikut: https://www.misteraladin.com/promotions/kamismncbank .

Anda juga dapat mengunduh aplikasi Mister Aladin yang tersedia di Google Play Store dan App Store untuk mengetahui promo menarik lainnya. Dengan Mister Aladin, liburan jadi lebih berkesan karena terasa hematnya!
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1337 seconds (0.1#10.140)