Hugh Jackman Ingin Tom Hardy Perankan Wolverine

Minggu, 27 September 2015 - 11:30 WIB
Hugh Jackman Ingin Tom Hardy Perankan Wolverine
Hugh Jackman Ingin Tom Hardy Perankan Wolverine
A A A
LOS ANGELES - Hugh Jackman punya calon yang dia gadang-gadang bakal pas untuk menggantikannya memerankan tokoh Wolverine. Sosok itu adalah aktor Tom Hardy.

Hugh, yang telah memerankan superhero Marvel itu sejak 2000, telah mengumumkan bakal pensiun setelah muncul di Wolverine 3. Aktor berusia 46 tahun itu juga telah mengincar siapa saja yang dirasa cocok untuk mengantikannya dan dia yakin Tom akan menjadi orang yang tepat untuk menjadi Wolverine.

“Saya belum benar-benar memikirkannya. Saya sudah ditanyai hal itu berkali-kali. Dan, saya selalu kali bilang, ‘Saya tidak mau membuat studio itu terlalu gampangnya menggantikan saya.’ Dia tentunya lebih muda dari saya. Saya kira Tom Hardy akan jadi Wolverine yang hebat,” tutur Hugh kepada MTV News.

Tampaknya, Tom memang menjadi sosok yang cocok untuk peran itu setelah dia mendapatkan review yang baik atas perannya sebagai musuh Batman, Bane, di The Dark Knight Rises pada 2012. Ini bukan kali pertama aktor berusia 38 tahun itu dipertimbangkan untuk mengambil alih sebuah peran setelah aktor aslinya pensiun. Rumah judi Inggris memasukkan namanya sebagai pemeran James Bond setelah Daniel Craig memutuskan mundur dari franchise itu.

Sementara Hugh—yang membuat banyak orang di dunia patah hati ketika mengumumkan pensiun sebagai Wolverine—tetap akan membintangi Wolverine 3. Tapi, belum diketahui apakah dia akan memerankan tokoh itu di film X-Men: Apocalypse yang dirilis pada 2016.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7826 seconds (0.1#10.140)