Alvin Jo Menyanyikan Lagu Legendaris Kala Cinta Menggoda

Kamis, 16 Maret 2023 - 14:39 WIB
loading...
Alvin Jo Menyanyikan Lagu Legendaris “Kala Cinta Menggoda”
Alvin Jo kembali merilis single anyar berjudul Kala Cinta Menggoda. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Alvin Jonathan Sindhunata atau yang dikenal dengan Alvin Jonathan atau Alvin Jo adalah seorang penyanyi asal Malang, Jawa Timur. Alvin merupakan pemenang ajang pencarian bakat X Factor Indonesia musim ketiga. Alvin Jo juga dikenal sebagai penyanyi yang memiliki daya tarik dan ciri suara yang khas dengan karakter yang kuat. Setelah sukses dengan single sebelumnya "Iman Tak Sama", kini Alvin Jo kembali dengan karya terbarunya.

Pada kesempatan ini Alvin Jo memberikan warna baru pada lagu “Kala Cinta Menggoda”. Lagu "Kala Cinta Menggoda" merupakan lagu yang dipopulerkan oleh legenda musik Indonesia yakni Alm. Chrisye. Lagu ini memiliki lirik indah dan alunan musik yang membuat pendengarnya jatuh hati. Lagu ciptaan dari Guruh Soekarnoputra ini diremake dengan gaya dan musik yang berbeda.

Lagu ini juga menceritakan tentang seseorang yang mencintai pujaan hatinya namun sudah memiliki kekasih. Tentunya, hal tersebut tidak membuat seseorang ini berhenti untuk menyatakan perasaannya. Gejolak cinta yang dalam tentunya membuat seseorang ini tidak bisa membohongi hati nuraninya bahwa dia mencintai sang pujaan hati. Tentunya latar belakang cerita ini tergambar pada lirik lagu "Kala Cinta Menggoda" Ini.



"Sejak jumpa kita pertama
Ku langsung jatuh cinta
Walau ku tahu, kau ada pemiliknya.

Tapi ku tak dapat membohongi hati nurani
Ku tak dapat mengingkari, gejolak cinta ini"

Lirik lagu dengan tata kata yang manis memiliki kekuatan tersendiri pada lagu ini. Hal tersebut juga di dukung oleh alunan musik megah garapan Ronald Steven sebagai music produced & arranged. Selain itu juga, Alvin Jo juga dibantu oleh Kamga Mo sebagai vocal directed. "Pastinya ini tuh kesempatan yang besar buat aku dimana aku bisa nyanyiin lagu milik seorang musisi legendaris Indonesia, Chrisye. Lagu ini tuh udah familiar banget di kuping aku, siapa sekarang yang enggak tau lagu Kala Cinta Menggoda? ", ujar Alvin Jo.

Lagu ini dinyanyikan dengan baik dan tentunya gaya yang berbeda menjadi warna tersendiri. Suara ciri khas Alvin tentunya memberikan kesan tersendiri. Alvin pun juga berharap lagu ini bisa dinikmati oleh semua kalangan masyarakat dan bisa kembali bernostalgia dengan lagu milik alm. Chrisye.

Alvin Jo bersama dengan Hits Record merilis lagu "Kala Cinta Menggoda". Kini, lagu Kala Cinta Menggoda sudah bisa didengarkan pada semua platform musik digital kesayangan kalian. Tidak lupa, officiall music video sudah dapat disaksikan pada channel Youtube milik Hits Record. Sudah siap bernostalgia bersama Alvin Jo?

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1653 seconds (0.1#10.140)