Alfie Best JR, Pemuda Terkaya di Inggris Jadi Mualaf Bikin Geger Penggemar

Kamis, 16 Maret 2023 - 14:58 WIB
loading...
Alfie Best JR, Pemuda Terkaya di Inggris Jadi Mualaf Bikin Geger Penggemar
Alfred William Best alias Alfie Best JR, pemuda terkaya di Inggris jadi mualaf membuat para penggemarnya terkejut. Foto/Kolase foto Instagram @alfie_best
A A A
JAKARTA - Alfred William Best alias Alfie Best JR, pemuda terkaya di Inggris baru-baru ini ramai diperbincangkan, terutama di kalangan para penggemarnya lantaran sang idola memutuskan untuk menjadi mualaf .

Alfie Best merupakan pebisnis paling sukses dari British Romanichal dan dermawan yang saat ini menjabat sebagai ketua Wyldecrest Parks, sebuah perusahaan taman rumah mobil.

Sementara pada tahun 2019 ia mendapat Best Feature dalam daftar orang kaya versi Sunday Times UK. Bahkan pada 2020 dia membeli perusahaan Vaaroom. Bahkan, pada tahun 2021 ia sempat mendapat Best Feature di episode 1 ITV's Undercover Big Boss.

Soal kekayaan, sudah tak diragukan lagi. Namun yang membuat publik Inggris, khususnya para pengikut di Instagram terkejut adalah keputusannya dalam memeluk Islam.



Dalam postingannya ia membagikan konten foto dan video dengan keterangan bahwa niatnya memeluk Islam adalah keputusan untuk menjadi yang terbaik.

"Apa pun yang saya lakukan, niat saya adalah untuk menjadi yang TERBAIK!!!" tulis Alfie Best di Instagram yang dikutip Kamis (16/3/2023).

"Allah membimbing, tidak ada yang bisa salah arah. Siapa pun yang Dia sesatkan, tidak ada yang bisa membimbing," tambahnya.

Menanggapi hal tersebut, para netizen di kolom komentar memberikan ragam reaksi. Bahkan tak sedikit juga yang mendukung atas keputusannya itu.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2824 seconds (0.1#10.140)