Kesempatan Terakhir Mengikuti Audisi Miss Indonesia 2023 di Jakarta!

Kamis, 16 Maret 2023 - 19:00 WIB
loading...
Kesempatan Terakhir Mengikuti Audisi Miss Indonesia 2023 di Jakarta!
Pencarian wanita cantik Indonesia yang akan mewakili masing-masing provinsi diajang Miss Indonesia 2023 akan segera berakhir. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Pencarian wanita cantik Indonesia yang akan mewakili masing-masing provinsi diajang Miss Indonesia 2023 akan segera berakhir. Setelah melakukan Big Audition di kota Jakarta #1, Surabaya, Yogyakarta, serta Bandung dan melakukan special hunt di beberapa kota lainnya, rangkaian audisi Miss Indonesia akan ditutup di Jakarta #2 sebagai kota terakhir.

Tidak hanya wanita cantik, kriteria yang harus dimiliki oleh para calon peserta masih sama seperti sebelumnya, yaitu “MISS”.
- “Manner” artinya setiap Miss Indonesia harus memiliki kepribadian dan perilaku yang baik
- “Impressive” artinya seorang Miss Indonesia tidak hanya cantik tetapi memiliki kharisma yang menarik.
- “Smart” artinya seorang Miss Indonesia harus cerdas dalam segala hal, termasuk dalam menghadapi dan memecahkan masalah, menyesuaikan dan memposisikan diri, berwawasan luas, dan dapat berkomunikasi dengan baik.
- “Social” artinya seorang Miss Indonesia harus memiliki pribadi yang tulus, suka menolong orang, terutama yang membutuhkan.



Syarat untuk mengikuti audisi Miss Indonesia 2023 antara lain:
- Warga Negara Indonesia.
- Berusia 17 – 23 tahun (sebelum Juni 2023).
- Belum menikah.
- Berpenampilan cantik, menarik dan berwawasan luas.
- Memiliki sertifikat vaksin Covid-19 (minimal dosis III / booster).
- Membawa foto dengan 3 pose (full body, medium & close up) untuk peserta audisi offline.

Audisi Miss Indonesia akan ditutup di Jakarta, pada Jumat & Sabtu, 17 & 18 Maret 2023 di MNC Studios, Kebon Jeruk, Tower 1 lantai 7. Yayasan Miss Indonesia bersama RCTI mengundang para perempuan yang tidak hanya cantik, bertalenta, dan pandai, tetapi juga mereka yang memiliki rasa sosial dan kepribadian yang baik untuk mengikuti audisi Miss Indonesia 2023 agar dapat mengikuti jejak Audrey Vanessa sebagai Miss Indonesia mewakili perempuan Indonesia ke ajang International khususnya Miss World.



Bagi kamu yang ingin mengikuti audisi Miss Indonesia 2023, untuk mengetahui info lebih lengkap bisa mengunjungi sosial media Miss Indonesia, di Instagram @missindonesia dan TikTok @missindonesia_rcti.

Miss Indonesia, Semua Mata Tertuju Padamu.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1480 seconds (0.1#10.140)