Papa Gabor Ayah Mendiang Laura Anna Meninggal Dunia

Jum'at, 17 Maret 2023 - 07:42 WIB
loading...
Papa Gabor Ayah Mendiang Laura Anna Meninggal Dunia
Papa Gabor, ayah mendiang Laura Anna meninggal dunia. Kabar duka ini pertama kali datang dari unggahan Instagram pribadi kakak Laura, Greta Irene. Foto/Instagram Laura Anna
A A A
JAKARTA - Papa Gabor , ayah mendiang Laura Anna meninggal dunia. Kabar duka ini pertama kali datang dari unggahan Instagram pribadi kakak Laura, Greta Irene.

Dalam postingannya, Irene mengatakan bahwa Papa Gabor meninggal dunia pada Kamis, 16 Maret 2023 dini hari. Papa Gabor mengembuskan napas terakhirnya pada usia 74 tahun di Hungaria.

"Berita duka. Telah pulang ke Rumah Bapa di Surga dalam damai sejahtera Kristus pada hari Kamis, 16 Maret 2023, di Hungaria pada dini hari waktu setempat," tulis Irene dikutip pada Jumat (17/3/2023).

Papa Gabor Ayah Mendiang Laura Anna Meninggal Dunia

Foto/Instagram Greta Irene

Baca Juga: Keluarga Mendiang Laura Anna Dituding Telantarkan sang Ayah, Begini Tanggapan Greta Irene




"Papa dan keluarga kami yang terkasih Edelenyi Gabor di usia 74 tahun," sambungnya.

Irene mewakili keluarga menyampaikan pemohonan maaf atas kesalahan yang pernah dilakukan Papa Gabor semasa hidupnya. Dia juga minta doa untuk sang ayah.

"Mohon dimaafkan segala kesalahan beliau. Kiranya segala dosanya diampuni oleh Tuhan Yesus Kristus, diterima di sisi-Nya dan semoga keluarga dianugerahi penghiburan dari Tuhan," tandasnya.



Papa Gabor sebelumnya sempat mengidap kanker laring. Kondisi ini membuatnya mendapatkan perawatan khusus dan menggunakan selang pada lehernya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1534 seconds (0.1#10.140)