2 Hari Konser di Jakarta, Lisa BLACKPINK Ucapkan Terima Kasih

Jum'at, 17 Maret 2023 - 08:10 WIB
loading...
2 Hari Konser di Jakarta, Lisa BLACKPINK Ucapkan Terima Kasih
Lisa BLACKPINK mengucapkan terima kasih usai sukses menggelar konser di Jakarta selama dua hari. Hal ini disampaikan Lisa melalui akun Instagram pribadinya. Foto/Instagram Lisa BLACKPINK
A A A
JAKARTA - Lisa BLACKPINK mengucapkan terima kasih usai sukses menggelar konser di Jakarta selama dua hari. Hal ini disampaikan Lisa melalui akun Instagram pribadinya.

Dalam postingan tersebut, Lisa mengunggah foto di belakang dan di atas panggung konser BLACKPINK . Pelantun Money itu mengatakan bahwa konser grupnya terasa begitu menyenangkan.

“Dua hari yang luar biasa,” tulis Lisa dikutip pada Jumat (17/3/2023).

Lisa kemudian mengucapkan terima kasih kepada penggemarnya di Jakarta yang menyambut baik dengan digelarnya konser BLACKPINK.

2 Hari Konser di Jakarta, Lisa BLACKPINK Ucapkan Terima Kasih

Foto/Instagram Lisa BLACKPINK

Baca Juga: BLACKPINK World Tour Jakarta, Apa Makna Born Pink dan Latar Belakangnya?




“Terima kasih Jakarta,” kata Lisa.

Sementara itu, pemilik nama asli Lalisa Manoba itu membagikan foto yang memperlihatkan dirinya mengenakan beberapa busana selama konser BLACKPINK di Jakarta. Ada pula momen Lisa berada di sebuah lift diduga di hotel tempat para anggota BLACKPINK menginap.

Unggahan ini langsung ramai dikomentari penggemar BLACKPINK yang disebut BLINK. Mereka turut mengucapkan terima kasih kepada idolannya ini lantaran telah memberikan pertunjukkan terbaik selama konser.

“Lisaaa terima kasih juga,” kata netizen.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2068 seconds (0.1#10.140)