Liam-Noel Baikan Demi Fans, Kapan Oasis Reuni?

Rabu, 30 September 2015 - 03:23 WIB
Liam-Noel Baikan Demi Fans, Kapan Oasis Reuni?
Liam-Noel Baikan Demi Fans, Kapan Oasis Reuni?
A A A
LONDON - Sudah sekitar enam tahun berjalan sejak bubar. Grup band ikonik asal Inggris, Oasis, membagi kabar gembira buat para penggemarnya.

Ya, seperti dilansir dari The Daily Star, Oasis dikabarkan bakal segera kembali bersama. Rencana reuninya, adalah comeback tour pada 2016.

Sebelumnya, band bergenre pop-rock yang terbentuk di Manchester pada 1991 ini. Terpaksa bubar pada 2009 akibat ketidakcocokan dan berselisih pahamnya dua pimpinan mereka sendiri. Yaitu Gallagher bersaudara, Liam dengan Noel.

Kabar paling gres dari Inggris, menyebut jika Noel dan Liam kini sedang terlibat pembicaran serius dengan rekan band mereka sebelumnya di Oasis, yaitu Andy Bell dan Gem Archer.

Andy adalah pemegang bass dan gitar rhytm Oasis periode 1999-2009. Sedang Gem Archer juga berkontribusi buat grup ini pada waktu identik sebagai pemetik gitar rhytm, bass dan juga harmonika.

Menurut juru bicara dari Liam Gallagher. Tur tahun depan di UK Arena bakal jadi waktu tepat bagi Oasis untuk bereuni dengan penggemar yang merindukan aksi panggung mereka.

“Band-band lain sudah bereuni dan menikmati pendapatan yang fantastis. Jadi tentu masuk akal bagi seluruh orang untuk terlibat didalamnya,” tutur juru bicara dari Liam Gallagher.

“(Reuni) ini telah dibicarakan secara serius. Ini hanya soal waktu saja. Dan tampaknya akan menjadi kenyataan pada tahun depan,” imbuh sumber tersebut.

Adapun sejak Oasis bubar, kedua saudara sekandung leader band pelantun Don’t Look Back In Anger, Do You Know What I Mean?, Wonderwall dan Don't Go Away tersebut. Masing-masing memilih membuat dan mengibarkan bendera grup musik masing-masing.

Noel kini memimpin ‘High Flying Birds’ dan Liam bersama ‘Beady Eye’. Kabar lain menyebut jika keduanya bertemu dalam sebuah acara pernikahan anggota keluarga mereka di Irlandia, Januari silam.

Sejak perjumpaan itu, Liam tertangkap basah mengunggah foto dirinya di media sosial twitter dalam sebuah kartu akses all area di sebuah pertunjukan band Noel, High Flying Birds.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0655 seconds (0.1#10.140)