Sambut Ramadan dengan Pakaian Muslim di AladinMall, Ambil Diskon s.d 90% + 5% + Gratis Ongkir Sekarang!

Jum'at, 17 Maret 2023 - 09:32 WIB
loading...
Sambut Ramadan dengan Pakaian Muslim di AladinMall, Ambil Diskon s.d 90% + 5% + Gratis Ongkir Sekarang!
Jadikan bulan puasa ini sebagai momen #BukanRamadanBiasa dengan berburu fashion muslim di AladinMall. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Jadikan bulan puasa ini sebagai momen #BukanRamadanBiasa dengan berburu fashion muslim di AladinMall . Kebetulan, saat ini lagi ada Promo Weekend Deals Muslim Zone dengan diskon hingga 90% + ekstra 5% dengan kode voucher WDMAR3.

Buruan! Soalnya, promonya cuma berlangsung 3 hari saja, yakni pada 17 - 19 Maret 2023. Makanya, jangan sampai ketinggalan ya! Ibadah jadi makin khusyuk dengan pakaian muslim berkualitas yang tersedia di AladinMall!

Rekomendasi busana muslim yang wajib dibeli mumpung ada diskon s.d 90% + ekstra 5%!

Koko Zain Family - Dewasa - Wardah - L

Ayah, ajarkan si kecil untuk beribadah di bulan puasa ini dengan mengenakan outfit kembaran yuk dengan koleksi dari Koko Zain Family. Ada banyak banget koleksi untuk ayah dan anak biar makin kompak! Selain itu, koleksi dari Koko Zain Family ini juga terbuat dari material katun toyobo mix cerutty babydoll armany dengan sentuhan brukat tile full bordir two tone yang elegan. Selain bikin penampilan jadi terlihat kece, pakaian ini juga nyaman banget dikenakan seharian! Yuk beli produk ini sekarang mumpung cuma Rp259.000 saja dari harga normal Rp359.000.

Gamis Acinta - Mocca - S

Gamis Acinta - Mocca - S ini siap menemani Anda beribadah sepanjang bulan puasa. Karena, bahannya nyaman banget buat dikenakan seharian, sehingga ibadah juga jadi lebih tenang. Nggak cuma itu, gamis ini juga siap mempercantik penampilan Anda! Miliki segera produk ini yuk mumpung cuma Rp229.000 saja dari harga normal Rp329.000.



Tatuis Mukena Shiva 132 Grey


Tatuis Mukena Shiva 132 Grey terbuat dari bahan kain yang adem, nyaman dipakai sehari-hari, dan mudah di cuci. Ada beberapa pilihan warna sesuai dengan keinginan Anda. Tarawih jadi makin nyaman dengan mukena yang satu ini! Dapatkan produk ini seharga Rp211.250 saja dari harga normal Rp325.000.

Selain beberapa koleksi di atas, masih banyak banget lho item lainnya yang tersedia di AladinMall . Untuk melihat produk lainnya, silakan kunjungi Official Store melalui AladinMall.id atau KLIK LAMAN INI .
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2245 seconds (0.1#10.140)