Raffi Ahmad Akan Sahur di Rumah Selama Ramadhan usai 15 Tahun Selalu Syuting

Jum'at, 17 Maret 2023 - 14:30 WIB
loading...
Raffi Ahmad Akan Sahur di Rumah Selama Ramadhan usai 15 Tahun Selalu Syuting
Raffi Ahmad tahun ini akan sahur di rumah selama bulan Ramadhan. Ini menjadi sahur pertama Raffi bersama keluarga setelah 15 tahun selalu syuting saat sahur. Foto/Instagram Raffi Ahmad
A A A
JAKARTA - Raffi Ahmad tahun ini akan sahur di rumah selama bulan Ramadhan . Ini menjadi sahur pertama Raffi bersama keluarga setelah 15 tahun selalu syuting saat sahur.

Kebiasaan syuting dan sahur di televisi rupanya sudah dilakukan Raffi sejak usia 16 tahun. Karena itu, suami Nagita Slavina itu pun gembira bisa merasakan sahur bareng keluarga selama satu bulan penuh.

"Aku udah 15 tahun lebih, ya hampir 20 tahun sahurnya dari umur gue umur 16 tahun, sahurnya di luar terus, di TV, di studio. Kali ini sahurnya di rumah," kata Raffi dikutip dari salah satu tayangan di YouTube, Jumat (17/3/2023).

Menariknya selama sahur di bulan Ramadhan, ayah Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad ini juga akan mengundang tamu ke rumahnya. Mereka akan sahur bersama.





"Jadi orang-orang kita udang ke rumah dari berbagai macam kalangan. Jadi kita bakalan ngomongin suatu hal yang terjadi disetiap sahur yang ada," jelas Raffi.

Hal senada juga diungkap oleh Nagita. Artis yang akrab disapa Gigi itu menyebut bahwa ini merupakan pertama kalinya Raffi sahur di rumah bersamanya selama menikah.

Sebagi istri, Nagita tentu saja menyambut keputusan Raffi ini dengan bahagia. Terlebih, mereka nantinya akan bisa sahur bersama buah hati dan menjadi momen berhaga.

"Ini bakal sama anak-anak juga. Seneng juga Raffi sahur di rumah," ujar Nagita.



"Pertama kali Raffi sahur selama aku menikah, bisa sahur bareng aku sama anak-anak," tutup Nagita.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3247 seconds (0.1#10.140)