Jadi Satu-satunya Kontestan Berhijab di Audisi Miss Indonesia 2023, Ini Harapan Dara Swandana

Jum'at, 17 Maret 2023 - 17:01 WIB
loading...
Jadi Satu-satunya Kontestan Berhijab di Audisi Miss Indonesia 2023, Ini Harapan Dara Swandana
Dari sekian banyak peserta audisi Miss Indonesia 2023 di Jakarta, terdapat satu-satunya kontestan yang mengenakan hijab, dia adalah Dara Swandana asal Aceh. / Foto: Annastasya Rizqa
A A A
JAKARTA - Audisi Miss Indonesia 2023 kembali mengunjungi Jakarta, sekaligus menjadi penutup big audition kali ini. Di Jakarta, audisi tersebut berlangsung pada 17-18 Maret 2023 di Studio MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Pada hari pertama penyelenggaraan, para peserta audisi terlihat begitu antusias, mulai dari proses pendaftaran, hingga mengikuti sejulmah tes sebagai penentuan untuk lolos ke fase berikutnya.

Di antara banyaknya peserta audisi, terdapat satu kontestan asal Aceh, Dara Swandana. Gadis 22 tahun ini begitu antusias dan percaya diri mengikuti audisi kontes kecantikan terpopuler di Tanah Air ini.



Saat dijumpai di lokasi audisi, Dara mengutarakan motivasinya mengikuti Miss Indonesia 2023. Dia begitu menyukai tantangan dan ingin menggali potensi dirinya, sehingga Miss Indonesia 2023 dirasa sebagai pilihan terbaik untuknya.

"Saya adalah seseorang yang suka menantang diri sendiri, dan saya juga ingin mengembangkan potensi saya menjadi level teratas. Saya merasa Miss Indonesia 2023 adalah platform yang tepat untuk saya," jelas Dara.

Menariknya, Dara menjadi satu-satunya kontestan audisi Miss Indonesia 2023 di Jakarta yang mengenakan hijab. Walau berbeda dari yang lain, Dara tetap percaya diri dan ingin menginspirasi wanita-wanita berhijab lainnya.

"Saya adalah satu-satunya kontestan yang berhijab, dan ini menurut saya adalah tantangan. Namun, di balik hijab ini, ada attitude yang harus saya pertahankan dan ada juga mimpi-mimpi teman-teman di luar sana yang berhijab juga dan mungkin bermimpi ikut Miss Indonesia 2023," tuturnya.



Untuk dietahui, audisi Miss Indonesia 2023 diadakan dua kali di Jakarta. Pertama pada 11 Februari 2023, dan kini ditutup pada 17-18 Maret 2023.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2599 seconds (0.1#10.140)