Sering Dikritik Terkait Cara Mengasuh Anak, Begini Respons Ria Ricis

Jum'at, 17 Maret 2023 - 18:25 WIB
loading...
Sering Dikritik Terkait Cara Mengasuh Anak, Begini Respons Ria Ricis
Ria Ricis dan anaknya, Cut Raifa Aramoana. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Youtuber Ria Ricis akhirnya menanggapi tentang banyaknya gkritik terkait cara mengasuh sang putri, Cut Raifa Aramoana atau Baby Moana yang kerap menuai kontroversi.

Bahkan, Arist Merdeka Sirait selaku Ketua Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas PA) juga sempat memberikan teguran. Dengan tegas, Arist meminta Ricis untuk tidak mengeksploitasi anak demi konten.

Ketika disinggung tentang hal ini, Ria Ricis tampaknya enggan banyak memberi tanggapan. Sebab, hal tersebut dianggap sesuatu hal yang bersifat pribadi.

"Ya terima kasih banyak buat yang sudah komentar," kata Ria Ricis, ditemui di Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (17/3/2023).



Setelah ucapan terimakasih, tak ada ucapan lain dari istri Teuku Ryan itu selain menuturkan doa baik untuk mereka yang telah mengomentari pola asuhnya terhadap Moana.

"Insya Allah semua dijaga oleh Allah," ucapnya.

Adapun mengajari anak berjalan di saat usia masih 7 bulan bukanlah satu-satunya pola asuh Ria Ricis yang mendapat komentar pedas dari netizen. Ria Ricis juga sempat membuat geram netizen ketika turut membawa Moana saat naik jet ski dan menumpangi ATV di pantai.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1174 seconds (0.1#10.140)