Maskot Iron Maiden dan Motorhead Berkolaborasi di Game Legacy of the Beast

Jum'at, 17 Maret 2023 - 18:51 WIB
loading...
Maskot Iron Maiden dan Motorhead Berkolaborasi di Game Legacy of the Beast
Dalam seri terbaru Legacy of the Beast, maskot Iron Maiden atau yang dikenal Eddie the Head akan bertemu dengan maskot band Motorhead bernama Snaggletooth. / Foto: Instagram @ironmaidenlotb
A A A
LONDON - Bagaimana jadinya jika maskot dari dua grup heavy metal bertemu dalam satu tempat. Hal ini bisa dijumpai dalam game free-to-play Iron Maiden "Legacy of the Beast".

Dalam edisi khususnya, maskot Iron Maiden atau yang dikenal Eddie the Head akan bertemu dengan maskot band Motorhead bernama Snaggletooth.

Pertemuan dua maskot itu tercipta, setelah Legacy of the Beast telah memastikan kolaborasi dengan pihak Motorhead.



Eddie dan Snaggletooth dalam game tersebut akan menyusuri penjara bawah tanah yang disebut Born to Raise Hell, yang alur ceritanya terinpirasi dari lirik dan album Motorhead.

Penjara itu terletak di Sunset Strip yang legendaris dengan sejarah panjangnya sebagai pusat musik rock dan kehidupan malam. Pada 1980-an itu adalah tujuan populer untuk band-band seperti Motorhead yang bermain di klub-klub seperti Whiskey A Go Go dan Rainbow Bar & Grill, yang menjadi rumah kedua bagi pentolan legendaris Motorhead, mendiang Lemmy.

Para penggemar dan pemain game ini akan melakukan perjalanan ke lingkungan Sunset Boulevard di mana geng merajalela, dan ini adalah masa kekacauan. Sindikat berperang untuk mendapatkan kekuasaan, pengaruh, dan keuntungan.

Maskot Iron Maiden dan Motorhead Berkolaborasi di Game Legacy of the Beast
(Foto: Instagram @OfficialMotorhead)

Snaggletooth bekerja sama dengan Wasteland Eddie turun ke jalan untuk membersihkan geng saingan yang berkeliaran, sebelum mereka mencapai tingkat kejahatan terorganisir.

Apabila mereka dapat menjatuhkan pemimpin geng, dapatkah itu mengakhiri perselisihan wilayah dan membangun kembali kota? Jawaban ini ada dalam seri "Born to Raise Hell" game mobile Iron Maiden Legacy of the Beast.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3178 seconds (0.1#10.140)