Sukses di Usia Muda, Muhammad Sam Ibrahim Gemar Koleksi Barang Luks

Sabtu, 18 Juli 2020 - 00:20 WIB
loading...
Sukses di Usia Muda, Muhammad Sam Ibrahim Gemar Koleksi Barang Luks
Muhammad Sam Ibrahim gemar mengoleksi mobil-mobil mewah dan jam tangan luks. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Usia muda tidak menghalangi seseorang untuk meraih kesuksesan . Hal ini sebagaimana diperlihatkan Muhammad Sam Ibrahim.

(Baca juga: Lima Gejala Diabetes yang Kerap Diabaikan Banyak Orang )

Dengan keuletan, kerja keras, dan dedikasi yang tinggi, Muhammad berhasil memiliki banyak office building, rumah, ruko, apartemen serta tanah di kawasan-kawasan komersial dan strategis di Jakarta.

Memiliki harta yang melimpah, Muhammad pun dengan mudah mengoleksi mobil-mobil mewah , seperti Ferrari, Lamborghini, Porsche, Range Rover, dan Mercedes Benz. Di samping itu, Muhammad juga gemar mengoleksi jam tangan mewah, yakni Richard Mille, Audemars, Piguet, Rolex, serta Patek Philippe.

Sebagaimana ayahnya, Muhammad Sam Ibrahim merupakan pengusaha sukses di bidang property developer. Dia juga lihai dalam bisnis finance, investment dan kontraktor.

"Saya terjun ke bisnis properti karena mengikuti jejak ayah saya dan membantu ayah saya sendiri. Saya memang sedari kecil suka banget melihat orang bekerja membangun office building secara langsung, saya terjun ke lapangan sendiri," ungkap Muhammad dalam pernyataan tertulisnya, Jumat (17/7).

(Baca juga: Ini 5 Makanan yang Sedang Viral di Media Sosial )

Sementara itu, masa pandemi Covid-19 yang saat ini melanda dunia, tak terkecuali Indonesia, telah meluluhlantakkan perekonomian global. Muhammad pun berharap pandemi ini berakhir agar perekonomian Tanah Air kembali bergeliat.

"Saya berharap ke depannya, setelah pandemi Covid-19 ini ekonomi Indonesia akan segera kembali normal dan lebih maju dari sebelumnya," pungkasnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3761 seconds (0.1#10.140)